Live Stream Bandung 132 TV


Jangan Lewatkan KB Gratis untuk Warga Purwakarta, Ini Tanggal dan Lokasinya

Layanan KB gratis ini merupakan dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional ke-27

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Purwakarta, Nurhidayat. (Foto: Gin/Jabarnews.com)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dalam memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Purwakarta akan menggelar bakti sosial pelayanan KB gratis bagi masyarakat Purwakarta.

Kepala DPPKB Kabupaten Purwakarta, Nurhidayat mengatakan, pada 29 juni 2020 mendatang pihaknya bakal menggelar pelayanan KB gratis dalam program pelayanan kontrasepsi 1 Juta aseptor yang secara serentak di seluruh Kabupaten Purwakarta

Baca Juga:

Pekerja Informal Di Jalan Kota Bandung, Dapat Bantuan Beras Paket 5kg

Bank Bjb Kembali Raih Penghargaan Prestisius Di Indonesia Financial Top Leader Award 2021



Kegiatan pelayanan KB gratis tersebut diikuti para peserta dengan berbagai jenis pelayanan KB. Antara lain metode kontrasepsi jangka panjang seperti IUD, implant dan vasektomi. Selain itu pihaknya juga memberikan pelayanan metode kontrasepsi jangka pendek seperti pil, suntik KB dan kondom.

"Kita melakukan pelayanan gratis ini guna meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat Purwakarta dan juga memperingati Harganas ke-27,” ujar Nurhidayat, saat ditemui di ruangan kerjanya, Selasa (16/6/2020).

Dia berharap, kegiatan tersebut dapat meningkatkan akses pelayanan KB metode kontrasepsi jangka panjang di wilayah dan sasaran khusus terutama di Kabupaten Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Keluarga Berencana DPPKB Purwakarta Nurhidayat Hari Keluarga Nasional Alat Kontrasepsi Layanan KB Gratis Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Ini Yang Akan Terjadi Jika Malas Ganti Celana Dalam Setelah Mandi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi