The Great Asia Afrika Kembali Buka, Tapi Maaf Hanya Untuk Warga KTP Jabar

Untuk memasuki The Great Asia Afrika, pengunjung akan dikenakan biaya yang lebih mahal dari biasanya, yaitu Rp 65.000.

Wisata The Great Asia Africa. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pariwisata menjadi sektor usaha paling terdampak pandemi Covid-19 yang terjadi. Namun Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) bersiap pembukaan objek wisata setelah berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Salah satu tempat wisata di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, The Great Asia Afrika kembali dibuka seiring diberlakukannya relaksasi tempat wisata.

Baca Juga:

Proyek Insinerator Di KBB 'Dicuekin' Perusahaan Swasta

Langgar Zonasi, Puluhan Pengusaha Minimarket Di Bandung Barat Harus Angkat Kaki



Hanya saja memasuki awal tatanan kehidupan baru (new normal), objek wisata yang menyediakan spot foto bangunan dari berbagai negara yang ada di Asia Afrika ini masih membatasi pengunjung.

“Untuk saat ini sesuai anjuran pemerintah hanya warga dengan KTP Jawa Barat yang boleh masuk kesini. Sambil menunggu kebijakan selanjutnya, pada saat yang tepat kita akan buka untuk semua,” kata Public Relation Perisai Group (Floating Market, Farm House, The Great Asia Afrika) Intania Setiati.

Sejak dibuka pada Minggu, (14/6/2020) kemarin puluhan kendaraan bernomor polisi Jakarta diminta berputar balik. Meski sudah dibuka untuk umum pengelola The Great Asia Afrika menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pariwisata Jabar Pariwisata Terdampak Corona Pandemi Corona Kabupaten Bandung Barat The Great Asia Afrika Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

KBB Dapat Alokasi Kegiatan RJIT Seluas 1.000 Hektare

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi