Sopir Anggota DPRD Jabar Diduga Pukul Pegawai Hotel, Ini Sebabnya

JABARNEWS | CIANJUR – Gara-gara tersinggung ditegur lantaran tak memakai masker, seorang anggota DPRD Jawa Barat membentak dan mengancam karyawan Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, Cianjur. Bahkan, seorang pria yang diduga sopir anggota DPRD memukul GE, 32 tahun, karyawan hotel tadi.

“Saya dihampiri orang tersebut, tiba-tiba langsung memukul di bagian sisi kiri kepala saya,” ujarnya GE kepada pers hari ini dilansir dari laman Tempo.co, Selasa (16/6/2020).

Baca Juga:  Pincang! Laga Pekan Keenam Persib Lawan PSM Makassar Tanpa Nick Kuipers

Atas kejadian tersebut manajemen Le Eminence Hotel Puncak Ciloto telah mengadu ke Kepolisian.

“Benar ada pemukulan terhadap karyawan Le Eminence, diduga dilakukan oleh oknum sopir anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,” ujar pimpinan GE.

GE, yang menjabat Supervisor Restorant Le Eminence, menjelaskan bahwa kejadiannya tadi pagi. Dia menjelaskan saat itu memasuki waktu sarapan di restoran lantai 15 tersebut.

Baca Juga:  Ini yang Dilakukan BLBI Abiyoso kepada Penyandang Disabilitas Terdampak Covid-19

Manajemen hotel menugaskan karyawan menjaga restoran agar semua pengunjung mematuhi protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker. Apalagi, Le Eminence adalah contoh hotel terbaik dan bersih menurut Gugus Tugas Covid-19 Jawa Barat.

“Saya diberi tugas untuk menjaga restoran, jadi pada saat ada tamu yang mau masuk dengan tidak menggunakan masker maka diberikan teguran,” ucap GE.

Baca Juga:  Tiga Manfaat Susu Kambing Untuk Anak Ini Jarang Diketahui Orang

Menurut GE, ketika diberikan peringatan agar menggunakan masker anggota Dewan tersebut membentak dan mengancamnya.

“Diancam akan dipukul,” katanya.

Tiba-tiba GE didatangi seseorang pria yang diduga sopir anggota DPR Jabar yang baru saja membentak-bentaknya. Pria itu bertanya bagaimana kejadiannya kepada sang majikan. Pemukulan pun terjadi.

“Setelah pemukulan, saya langsung pergi ke bawah untuk menenangkan diri,” ucap GE. (Red)