Live Stream Bandung 132 TV


Semudah Chat, Kini WhatsApp Bisa Kirim Uang dan Bayar Tagihan Lho

Dengan fitur tersebut orang akan dapat mengirim uang dengan aman atau melakukan pembelian dari bisnis lokal tanpa meninggalkan obrolan

Aplikasi WhatsApp. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Aplikasi perpesanan WhatsApp telah meningkatkan performanya dengan menyediakan fitur pembayaran digital. Kini memungkinkan pengguna membayar tagihan, mengirim uang, atau bertransaksi langsung dari aplikasi perpesanan terpopuler di dunia itu.

"Kami senang mengumumkan bahwa mulai hari ini kami membawa pembayaran digital kepada pengguna WhatsApp di Brasil," kata WhatsApp di blog resminya, dikutip Selasa (17/6/2020).

Baca Juga:

Soal Wacana Pajak Sembako dan Pendidikan, Rizal Ramli: Sangat Tidak Manusiawi!

Dadang Supriatna Tetapkan Status Tanggap Darurat Jebolnya Tanggul Sungai Cisunggalah



Facebook mulai mengintegrasikan fitur pembayaran di WhatsApp, yang mungkin tidak lama lagi tersedia untuk semua orang karena baru-baru ini WhatsApp telah menghadirkannya bagi pengguna di Brazil.

Dengan fitur tersebut orang akan dapat mengirim uang dengan aman atau melakukan pembelian dari bisnis lokal tanpa meninggalkan obrolan mereka. Inovasi baru ini sangat membantu usaha kecil dan mikro di Brazil yang jumlahnya sekitar 10 juta. Selain melihat katalog, mereka sekarang bisa membayar produk dari WhatsApp.

Menyederhanakan pembayaran dapat membantu membawa lebih banyak bisnis ke dalam ekonomi digital, membuka peluang baru untuk pertumbuhan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Aplikasi WhatsApp Facebook Pembayaran Digital Pengiriman Uang Virtual Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Puluhan Tahanan di Polres Majalengka Disuntik Vaksin Covid-19

BPSK Keluhkan Kesejahteraan dan Honor, Ini Kata DPRD Jabar

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi