WNA Predator Anak Buronan FBI Ditangkap Saat Sewa 3 PSK ABG

Bahkan 2 orang diantaranya adalah anak yang masih berusia 15 tahun dan 17 tahun

Russ Albert Medlin (RAM), seorang buronan Federal Bureau of Investigation (FBI) asal Amerika Serikat. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Russ Albert Medlin (RAM), seorang buronan Federal Bureau of Investigation (FBI) asal Amerika Serikat, berhasil ditangkap di Jakarta. Saat ditangkap polisi, RAM sedang bersama tiga pekerja seks komersil (PSK) yang tak lain merupakan anak baru gede (ABG) di bawah umur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan, RAM yang buron sejak 2016, ditangkap penyidik Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ia ditangkap polisi di Brawijaya VIII, Jakarta Selatan, pada tanggal 15 Juni 2020.

Baca Juga:

Catat! Ini Rute Rekayasa Lalu Lintas Jelang Putusan MK

Diduga Bunuh Diri, Mahasiswa Binus Ditemukan Tak Bernyawa di Kampus



"Ini berdasarkan adanya laporan masyarakat bahwa di Jalan Brawijaya tersebut atau kediaman RAM (Russ Albert Medlin) ini ada keluar-masuk wanita di bawah umur," kata Yusri saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (16/6/2020).

Kemudian, lanjut Yusri, pada hari Minggu tanggal 14 Juni 2020, penyelidik Subdit IV/Tipid Siber dipimpin oleh AKBP Dhany Aryanda dan Kompol Rovan Richard Mahenu setelah melihat adanya 3 (tiga) orang anak perempuan yang keluar dari kediaman pelaku.

“Polisi melakukan wawancara terhadap ketiga perempuan yang diperkirakan masih usia anak (dibawah 18 tahun) dan berdasarkan pengakuan bahwa mereka disetubuhi oleh Pelaku. 2 (dua) orang diantaranya adalah anak yang masih berusia 15 tahun dan 17 tahun (belum dewasa),” kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Selasa (16/06/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Predator Anak Buronan FBI Polda Metro Jaya Pelecehan Seksual Pekerja Seks Komersial Aksi Penipuan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Terciduk Bawa 1,7 kg Sabu, Warga Aceh Diamankan Polisi

Lakukan Makar, Jubir BPN Lieus Ditangkap Polisi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi