Viking Kabupaten Bandung Beri Dukungan di Pilkada, Ini Kata Kang DS

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang Pilkada Kabupaten Bandung yang akan laksanakan 9 Desember 2020 mendatang, bakal calon Bupati Kabupaten Bandung dari Partai Golkar, Dadang Supriatna mendapat dukungan dari Viking Kabupaten Bandung.

Deklarasi oleh para bobotoh dan pentolan Viking dari seluruh distrik Kabupaten Bandung dilakukan di Majalaya, belum lama ini. Mereka juga menyatakan siap memenangkan Dadang Supriatna sebagai Bupati Bandung periode 2021-2026.

Tak hanya itu, mereka mengharapkan Dadang Supriatna dapat menggandeng Sahrul Gunawan untuk berpasangan sebagai calon wakil Bupati.

Baca Juga:  Waduh.. Satu Keluarga di Kota Cirebon Terpapar Covid-19

“Dukungan dari bobotoh dan Viking Kabupaten Bandung ini membuat saya makin bersemangat untuk terus berkeliling menemui masyarakat. Ini menjadi tambahan tenaga luar biasa buat saya,” kata Dadang saat dihubungi, Rabu (17/6/2020).

Pria yang akrab disapa DS ini menyatakan dukungan dari bobotoh dan Viking ini sangat signifikan untuk membantu kemenangannya sebagai calon Bupati.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari bobotoh dan Viking Persib ini. Tentu saya sangat senang karena saya juga seorang bobotoh sejati. Sejak lahir saya berdarah Persib,” ujarnya.

Baca Juga:  Raffi Ahmad Tanggapi Video Syur Mirip Nagita Slavina yang Viral

DS berjanji akan lebih memperhatikan dan mengedukasi bobotoh dan anggota Viking Kabupaten Bandung agar makin santun dan menjadi suporter terbaik di Indonesia.

“Sebagai bobotoh, saya sering datang langsung ke stadion untuk mendukung Persib. Jika saya jadi Bupati, saya bakal memberi perhatian lebih kepada para bobotoh dan Viking. Bobotoh harus jadi suporter terbaik di Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga:  Info Penting untuk Masyarakat Kabupaten Bekasi, Simak

Namun, ungkap dia, untuk saat ini target pertama Kang DS adalah memperoleh rekomendasi resmi dari DPP Partai Golkar. Kang DS mengaku optimistis dirinya akan mampu menyingkirkan dua bakal calon kuat lainnya dari Partai yakni Deding Ishak dan Kurnia Agustina.

“Saya sangat optimistis rekomendasi DPP Partai Golkar bakal jatuh ke saya. Dukungan yang mengalir ke saya juga terus saya laporkan ke DPP Golkar agar menjadi pertimbangan,” tutupnya. (Rnu)