Sudah Pesan Tiket dan Kamar Hotel Namun Batal? Berikut Cara Pengembalian Dana

Tiga cara ini bisa membantu kalian yang ingin melakukan refund

ilustrasi, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pandemi Covidi-19 mengakibatkan sejumlah rencana perjalanan atau liburan banyak orang yang sudah disiapkan dari jauh-jauh hari harus tertunda bahkan batal, karena masyarkat diminta lebih baik untuk tetap berada di rumah sebagai upaya menghindari penyebaran virus tersebut.

Nah, bagi kalian kalian yang ingin melakukan refund atau pengembalian dana atas pembelian berbagai keperluan perjalanan seperti tiket transportasi dan kamar hotel, simak beberapa tips berikut:

Baca Juga:

Manggala Garuda Putih: Ada Banyak Manfaat Dalam Pencak Silat

Bupati Bimbang Menyoal Penamaan Bandara Habibie Atau Abdul Halim



Pertama, cek situs di mana melakukan transaksi. Selalu cek dulu dengan merchant tempat Anda melakukan transaksi untuk memahami opsi-opsi yang Anda miliki.

Biasanya, mereka akan memberikan solusi secara langsung, baik dalam bentuk pengembalian dana, kredit, atau voucher. Tapi sebelumnya, catat dulu semua pertanyaan Anda sebelum menghubungi mereka.

Dengan begitu banyaknya orang yang ingin mengubah rencana liburan mereka di tengah situasi saat ini, Anda mungkin akan kesulitan untuk menghubungi para merchant. Jadi, lebih baik bertanya selengkap-lengkapnya saat berbicara dengan mereka agar Anda tidak perlu menghubungi mereka lagi!.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Belanja Merchan online Tips Saat Pandemi Liburan Batal jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Waw! Anggota Dewan Belum Lama Dilantik Gadaikan SK

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi