Punya Bakat Model dan Fotografi? Yuk Gabung ke Womenmagz Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Fotografi saat ini memang sedang tren dan fenomenal beberapa tahun belakangan ini khususnya di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Ada banyak orang mulai dari tua hingga muda melakukan kegiatan fotografi. Banyak yang melakukan fotografi sebagai kegiatan seni tetapi tak jarang yang ikut arus fotografi ini untuk mengikuti tren yang sedang berkembang saja.

Kabar baiknya, sekarang kegiatan fotografi yang semakin menjamur bisa bikin Anda bergabung dengan komunitas fotografi untuk mempertajam ilmu fotografi. Seperti halnya komunitas Womenmagz, Komunitas ini bisa dibilang sebagai komunitas fotografi yang berbasis instagram.

Para fotografer handal saling berlomba mengambil foto terbaik dengan lighting yang pas agar menghasilkan hasil fotografi yang memuaskan. Setelah itu, foto-foto tersebut diunggah ke akun resmi @womenmagzpwk

Baca Juga:  Ini Angin Segar Bagi Calon Penumpang Pesawat Terbang, Simak

Kegiatan fotografi dari komunitas ini sering dilakukan secara rutin untuk menjaring pencinta fotografi dan fotografer maupun modelling. Tidak cuma itu, bergabung dengan komunitas womwnmagz untuk para fotografer dan modelling pemula juga bisa membantu Anda untuk menjalin networking dengan sesama fotografer dan model.

Jangan merasa malu meskipun Anda masih merupakan seorang pemula. Anda justru bisa mendapatkan feedback, saran, dan kritik untuk meningkatkan ilmu fotografi dan modelling Anda.

Womenmagz Purwakarta pertama kali berdiri sejak 2017. Untuk Womenmagz sudah memiliki lebih dari 46 ribu followers. Tentunya ribuan followers tersebut berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Nah, selain akun utama, Womenmagz juga memiliki beberapa akun regional yang membawahi anggota-anggotanya di daerah tertentu.

Baca Juga:  Haris Azhar Tolak Jadi Saksi Tim Prabowo-Sandi di MK

Salah satunya adalah Womenmagz Purwakarta (@womenmagzpwk), yang merupakan akun regional bagi para anggota di Purwakarta dan sekitarnya. Untuk bergabung dengan Womenmagz Purwkarta, Anda bisa direct message akun instagram mereka lalu kirim chat personal. Ini merupakan kesempatan bagus bagi Anda untuk belajar fotografi dan modelling di Kabupaten Purwakarta.

Sejak berdiri 3 tahun silam, pertama kali dibentuk oleh empat pemuda. Pembahasan tentang fotografi dan model juga bisa ditemukan di komunitas ini. Hingga tahun 2020 ini sudah memiliki puluhan member baik dari fotografer maupun model, bahkan tak jarang ada wanita yang mau jadi fotografer.

Baca Juga:  Bakal Menarik Nih, Jika Firman Utina Jadi Ketua Umum PSSI

Setiap bulannya, Womenmagz Purwakarta mengadakan acara kumpul bersama selama dua kali. Namun dalam waktu dekat ini Womenmagz Purwakarta mengadakan open member, bahkan akan mengadakan event tiap tahun.

Sudah tidak ada alasan buat Anda untuk merasa rendah diri karena belum punya jam terbang tinggi sebagai fotografer dan model. Mereka yang profesional juga mengawali karir sebagai pemula, kok. Komunitas Womenmagz Purwakarta bisa membantu Anda untuk meningkatkan skill Anda, khususnya bagi yang ada di Purwakarta. (Red)