aqua

UEFA Umumkan Jadwal Liga Champions, Catat Tanggalnya!

Ada 7 poin penting.

Ilustrasi- Liga Champions. (Foto: UEFA.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Badan sepak bola Eropa (UEFA) akhirnya memberi kepastian soal lanjutan jadwal Liga Champions dan Liga Europa. Rapat Komite Eksekutif, Rabu (17/6/2020) telah menyetujui rancangan jadwal dan format kompetisi yang sebelumnya telah disusun.

Inilah beberapa keputusan dari rapat tersebut:

Baca Juga:

Lantaran Covid-19, Jendela Transfer Sepakbola Diperpanjang

Liverpool vs Atletico Madrid: Oblak Hempaskan Adrian



1) Pertandingan babak 16 besar Liga champions akan digelar pada 7-8 Agustus. Namun, belum ada keputusan apakah pertandingan itu akan dimainkan di stadion kandang tanpa penggemar atau di Portugal. Stadion Dragao di Porto dan stadion Dom Afonso Henriques di Guimaraes akan disiapkan sebagai tempat pertandingan jika diperlukan.

2) Babak perempat final hingga final Liga Champions akan digelar di Lisbon, Portugal. Format mini tournament akan dipakai untuk babak perempat final dan semifinal. Masing-masing tim hanya akan bertemu sekali, tak seperti format sebelumnya yang dilakukan secara tandang dan kandang.

3) Pertandingan perempat final akan berlangsung pada 12-16 Agustus. 4) Babak semifinal akan digelar pada 18-19 Agustus. 5) Babak final Liga Champions akan diadakan di Estadio da Luz Benfica, Lisbon, pada 23 Agustus.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : UEFA Liga Champions Jadwal Liga Champions Badan Sepak Bola Eropa Nonton Liga Champions Pertandingan Liga Champions Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Inilah Hasil Undian Pertandingan UEFA Nations League

UEFA Larang Manchester City Tampil di Eropa Dua Musim

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi