Ini Pesan Wishnutama ke Warga Di Bali

Secara keseluruhan peningkatan Covid-19 di Bali relatif jauh lebih rendah dari daerah lain.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio. (Foto: Liputan6)

JABARNEWS | BALI - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio menyampaikan, bahwa dibukanya sebagian sektor di Pulau Bali, pada tanggal 9 Juli 2020 mendatang, diharapkan berjalan dengan baik.

"Dan yang terpenting adalah pada tanggal 9 Juli dibuka untuk sebagian sektor untuk lokal Bali ini diharapkan baik dan disiplin," kata Wishnutama usai menggelar Rapat Koordinasi Kesiapan New Normal, di Gianyar, Bali, Rabu (17/6/2020).

Baca Juga:

Pelaku Usaha Pariwisata Harus Tahu Info Ini

Pembukaan Destinasi Wisata saat New Normal, Ini Kata Wishnutama



Sehingga ketika masuk ke tahap satu itu. Semua pihak bisa mereview apakah semua akan dapat dijalankan dengan baik, disiplin dan sebagainya. Termasuk tingkat penyebaran Covid-19 itu.

Ia juga menerangkan, walaupun secara keseluruhan peningkatan Covid-19 di Bali relatif jauh lebih rendah dari daerah lain-lainnya. Namun, Wishnutama meminta untuk membangun kepercayaan publik khususnya para wisatawan.

"Tetapi sekali lagi, yang perlu kita bangun di Bali ini adalah kepercayaan terhadap publik. Kepercayaan, terhadap wisatawan atau calon wisatawan nasional maupun internasional itu yang perlu kita bangun," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pesan Wishnutama Wishnutama Kusubandio Warga Bali Wisata Bali Pulau Bali Pemprov Bali Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Pulau Dewata

berita terkait

DPD RI Dorong Pemda Dukung Kebijakan Kemenparekraf

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi