Durhaka! Minta Uang Tak Diberi, Pemuda Rusak Rumah Ibunda

JABARNEWS | GARUT – Entah apa apa yang merasuki seorang anak berinisial FA (24) sehingga pemuda tersebut tega merusak rumah ibunya akibat tak diberi uang untuk memperbaiki mobil.

Kapolsek Garut Kota, Kompol Uus Susilo mengatakan FA (24) mengamuk seusai permintaannya tak dipenuhi dan merusak rumah ibunya di Kampung Sindangheula, Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Baca Juga:  Si Jago Merah Sasar Tiga Rumah di Andir, Dua Diantaranya Ludes Terbakar

“Pelaku minta uang Rp9 juta ke ibu angkatnya untuk memperbaiki mobil yang rusak. Cuma tidak dikasih sama ibunya itu. Akhirnya dia ngamuk dan merusak rumah ibunya,” ujar Kapolsek Garut Kota, Kompol Uus Susilo.

Baca Juga:  Gibran Sudah Pamitan dan Kembalikan KTA PDIP, Hasto Tegaskan Hal Ini

Sebelum merusak rumah ibunya, FA juga sempat mengancam ibu dan saudaranya yang sedang ada di dalam rumah. Namun mereka berhasil menyelamatkan diri sebelum diamuk FA.

“Ibunya ketakutan sampai harus mengungsi ditambah rumahnya rusak,” terang Uus.

Baca Juga:  Jaga Ketahanan Pangan, Pemkab Bekasi Keluarkan Cadangan Beras

Kehadiran FA di tengah masyarakat, rupanya tidak jarang membuat resah. Ia kerap membawa senjata tajam jenis golok ditambah sering mabuk.

“Dia sudah kami amankan. Belum bisa kami ambil banyak keterangan karena saat ditangkap masih mabuk. Diajak ngobrol juga ngaco jawabannya,” ujar Uus. (Red)