Tim Medis LKBN ANTARA Rapid Test Insan Pers PWI Pusat dan Dewan Pers

Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA melakukan tes cepat atau Rapid Diagnostic Test (RDT) terhadap insan pers Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dan Dewan Pers, guna memutus mata rantai pandemi Covid-19.

JABARNEWS | JAKARTA - Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA melakukan tes cepat atau Rapid Diagnostic Test (RDT) terhadap insan pers Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dan Dewan Pers, guna memutus mata rantai pandemi Covid-19.

Pemeriksaan terhadap darah ini merupakan kerjasama antara tim medis LKBN ANTARA, PWI Pusat, dan Dewan Pers, dan hasil tes tersebut akan memastikan kondisi kesehatan para insan pers PWI Pusat dan anggota Dewan Pers, bebas dari ancaman virus Corona dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Baca Juga:

Peran Pengacara Negara Harus Dioptimalkan Instansi Pemerintah

Seribu Warga Mudik Gratis ke Jawa Tengah Bareng Bio Farma



Direktur Pemberitaan LKBN ANTARA Akhmad Munir mengatakan, kegiatan ini adalah bagian rangkauan Kantor Berita ANTARA dalam melakukan safari rapid test kepada komunitas insan pers di Jakarta.

"Sebelumnya kami juga melakukan hal yang sama terhadap beberapa media dan hari ini di PWI dan Dewan Pers," ujarnya dalam siara pers, Rabu (17/06/2020) di Jakarta.

Dalam kegiatan safari rapid tes di PWI Pusat dan Dewan Pers, tercatat hampir 100 orang baik dari Dewan Pers dan anggota PWI telah menjalani pemeriksaan oleh para petugas medis dari LKBN ANTARA.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : lkbn antara bumn pwi pusat dewan pers rapid test wartawan covid-19 nasional jabarnews

berita terkait

PT KAI Distribusikan 30.000 Paket Sembako Murah

Kereta Cepat Pertama se-ASEAN Akan Ada di Jawa Barat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi