Kedatangan Fitur Baru, Google Duo Siap Saingi Zoom

Google Duo memungkinkan panggilan video grup hingga 32 orang, asalkan dilakukan melalui web di peramban Chrome.

Google Duo kini dukung panggilan video 32 orang di web. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Google Duo disebutkan bakal saingi ketenaran platform video telekonferensi Zoom. Duo kini mencangkok fitur baru, yang memungkinkan bisa mewadahi panggilan video grup hingga 32 orang, asalkan dilakukan melalui web di peramban Chrome.

Namun pendemi Covid-19 membuat lebih banyak orang yang menggunakan konferensi video untuk mengobrol santai maupun pendidikan hingga bisnis. Sehingga membuat Google Duo meluncurkan fitur yang lebih kuat ke berbagai aplikasi obrolan termasuk Duo.

Baca Juga:

Siloam Hospitals Purwakarta Beri Kemudahan Layanan Di tengah Pandemi

Yuk Intip! Fitur Baru Google Duo Untuk Panggilan Keluarga



"Hari ini salah satu fitur kami yang paling banyak diminta untuk Duo, panggilan grup di web hingga 32 orang, mulai meluncurkan versi Chrome terbaru," cuit Senior Director of Product & Design Google, sekaligus lead communications suite Messages, Duo, Phone, Sanaz Ahari Lemelson, Rabu malam (16/6/2020).

Untuk menggunakan Duo di Chrome, Sanaz menjelaskan, pengguna dapat mengakses situs duo.google.com dengan masuk menggunakan akun Google, dan ketuk tombol "Buat tautan grup."

"Tim telah bekerja sangat keras untuk memastikan panggilan grup tetap aman saat berada di web dan menggunakan API WebRTC baru untuk memenuhi hal ini," cuit @sanazahari.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Google Duo Zoom Fitur Baru Google Duo Tautan Grup Google Duo Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Zoom Tawarkan Fitur Baru Ini Buat Pelanggan Berbayar

Zoom Klarifikasi Klaim Punya 300 Juta Pengguna Aktif Harian

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi