Stress Karena Terlilit Hutang, Pria Nggelu Gorok Lehernya Sendiri

JABARNEWS | BIMA – Karena terlilit hutang kepada lintah darat, seorang warga asal Desa Nggelu, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima Provinsi NTB, di duga menggorok lehernya di dalam kamar rumahnya sendiri.

Kades Nggelu, Kuraisin MS mengatakan diduga warganya mengalami depresi karena terlilit hutang sehingga memberanikan diri melakukan hal tersebut, karena selama ini yang bersangkutan selalu di datangi masyarakat yang memiliki uang yang pernah dia pinjam.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Bisa Tutup Lagi Tempat Hiburan Malam, Ini Alasannya

“Korban yang bersangkutan menggorok lehernya sendiri, di karenakan terlilit hutang, sehingga yang bersangkutan melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri,” ungkap Kades Nggelu saat di wawancarai wartawan. (17/6/2020).

Kejadian tersebut tepat pada pukul 06:15 WITA pagi hari di dalam kamar rumahnya di Desa Nggelu Kecamatan Lambu Kabuten Bima, NTB yang saat itu isrti yang bersangkutan lagi menyapu rumahnya, kemudian istrinya masuk kamar dan melihat suaminya dalam keadaan terbaring dan berlumuran darah.

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Kendaraan di Jalur Puncak-Cianjur Meningkat

“Sang istri meminta pertolongan warga sekitar untuk membawa korban ke puskesmas terdekat. Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan. Saat ini masih mendapatkan perawatan lebih lanjut,” jelasnya

Baca Juga:  Komedian Asal Lumajang Jatim Kadir, Ungkap Kondisinya yang Prihatin

Kuraisin MS berharap kepada masyarakatnya, agar berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Nggelu, supaya kita bisa mencarikan solusi secara bersama, jika ada masalah yang di hadapi oleh masyarakatnya.

“Karena kami tidak ingin masyarakat kami menghadapi masalahnya dengan sendiri,” harap Kepala Desa Nggelu. (Red)