aqua

Menteri Edhy Prabowo Tiba-tiba Sambangi Sukabumi, Ada Apa?

Kedatangan dirinya ke Sukabumi ini, juga adanya permintaan dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat Festival Ikan di Jakarta

Menteri KKP Edhy Prabowo bersama Presiden Joko Widodo. (Foto: Net)

JABARNEWS | SUKABUMI - Indonesia merupakan negara yang dikelilingi oleh lautan yang di dalamnya mempunyai potensi perikanan laut yang mumpuni, namun potensi tersebut belum maksimal termanfaatkan khususnya oleh masyarakat.

Untuk memanfaatkan potensi tersebut, Menteri Kelautan Perikanan Edhy Prabowo terus berupaya menggenjot produktivitas perikanan laut Indonesia dengan mengoptimalkan seluruh potensi kelautan di negara ini melalui berbagai program yang langsung menyentuh kepada masyarakat.

Baca Juga:

Uu Ruzhanul Ulum Lantik 2.512 CEO BUMDes di Jabar

Pemprov Jabar Berikan Santunan Kepada 49 Petugas KPPS yang Meninggal



"Kami di KKP terus berupaya untuk mengoptimalisasikan potensi kelautan yang ada untuk melihat, memetakan sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat agar bisa mengetahui apa saja yang dibutuhkan untuk meningkatkan produktifitas perikanan laut tersebut," katanya di Sukabumi..

Kedatangan dirinya ke Sukabumi ini, juga adanya permintaan dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat Festival Ikan di Jakarta beberapa waktu lalu. Beberapa permintaan tersebut seperti pengadaan penyimpanan dingin yang akan didalami lebih lanjut berapa kebutuhannya.

Selanjutnya, orang nomor satu di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI ini juga rencananya pada Kamis akan meninjau beberapa lokasi usaha perikanan laut Sukabumi seperti ke Pantai Ujunggenteng yang daerah tersebut mempunyai tambak udang yang mempunyai potensi besar jika terus dikembangkan dan dioptimalisasikan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Festival Ikan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Kepala BNN RI: Ada 15 Kampung Narkoba Di Jabar

Ridwan Kamil: Rombak Kurikulum SMK, Terapkan Teaching Factory

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi