aqua

Insiden Sopir Dewan Tidak Berkaitan dengan Lembaga DPRD Jabar

Upaya damai tengah diupayakan dengan korban dan pihak hotel.

Ilustrasi- Gedung DPRD Jabar. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati meminta media tidak mengaitkan insiden yang dilakukan sopirnya di Le Eminence Hotel, Cipanas, Cianjur, dengan lembaga tempatnya bekerja sebagai wakil rakyat karena aksi tersebut dilakukan sopirnya secara spontan dan di luar perintah darinya.

"Tolong jangan dikaitkan dengan lembaga DPRD Provinsi Jabar, karena dari beberapa pemberitaan saya merasa dipojokkan teman-teman media yang terkesan saya sebagai pelaku," katanya usai mendampingi U sopirnya yang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pacet, Kamis (18/6/2020).

Baca Juga:

Reses Di Purwakarta, Abdul Hadi Wijaya Dengarkan Curhatan Warga

Respon Satgas Saber Pungsi Soal Surat Rekomendasi PPDB Anggota DPRD Jabar



Ia menjelaskan keberadaannya di Cianjur dalam rangka kegiatan yang dilakukan sebagai wakil rakyat. Sedangkan insiden yang terjadi terhadap pegawai di bagian restoran hotel tersebut, murni spontanitas sopirnya bukan atas perintah dirinya atau orang lain yang mendampingi kegiatan selama berada di kawasan Cianjur.

Saat ini, katanya, upaya damai tengah diupayakan dengan korban dan pihak hotel. Bahkan dia berharap Polsek Pacet, diminta sebagai mediator agar permasalahan yang terjadi tidak sampai berlarut karena terjadi secara spontan bentuk pembelaan pegawai terhadap majikannya. Namun ungkap dia belum ada kepastian dari pihak pelapor atau managemen hotel.

"Secara pribadi saya sudah meminta langsung pada korban dan pihak managemen untuk berdamai. Namun dari pihak hotel katanya, secara kemanusian pernyataan maaf sudah diterima tapi untuk kasusnya tetap lanjut. Saya akan dampingi sopir saya dengan harapan ada kesepakatan damai," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Insiden Pemukulan Sopir DPRD Jabar Anggota DPRD Jabar DPRD Jabar Rahmat Hidayat Djati Le Eminence Hotel Polsek Pacet Jabarnews Berita Jawa Barat Pegawai Hotel

berita terkait

Ada Kabar Tidak Sedap Dari DPRD Jabar Soal Rekomendasi Siswa PPDB

Suap Meikarta, Anggota DPRD Jabar Diperiksa KPK

Kursi DPRD Jabar Hanya Diduduki 19 Persen Anggota Perempuan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi