Sekolah Di Cirebon Ini Terapkan Sistem Ganjil Genap Pembagian Raport Siswa

Menggunakan sistem ganjil genap bagi siswa dengan nomor absen ganjil genap.

Sejumlah wali murid saat mengambil rapor di sekolah SMAN 2 Kota Cirebon. (Foto : Abdulrohman/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat di Kota Cirebon pada hari ini melakukan pembagian rapor secara serentak, dengan menerapkan sistem ganjil genap bagi wali murid yang hendak mengambil rapor di sekolah.

Ratusan wali murid di SMAN 2 Kotar Cirebob ini datang ke sekolah untuk mengambil rapor milik siswa kelas 10 dan kelas 11 tahuh ajaran 2019-2029.

Baca Juga:

Kunjungi PBNU, Kapolri Listyo Sigit: Kita Sinergikan Ulama dan Umara

Soal Polemik TPU Cikadut, Distaru Kota Bandung: Tidak Ada Jenazah Yang Terlantar



"Pembagian rapor kali ini kita lakukan berbeda dari tahun sebelumnya, karena kondis pandemi covid-19, wali murid yang masuk ke sekolah terlebih dulu diperiksa suhu tubuhnya menggunakan hand sanitizer," kata Haris Hendaris selaku Wakasek Humas SMAN 2 Kota Cirebon. Jumat (19/07/2020)

Saat pembagian raport, pihak sekolah menggunakan sistem ganjil genap. Bagi siswa dengan nomor absen ganjil maka wali murid datang lebih pagi. Sedangkan bagi siswa dengan nomor absen genap. Maka wali murid datang pada sesi berikutnya.

"Pembagian rapor ini kita bagi dua, karena jumlah ruang dalam kelas di batasi 50 persen atau terdiri dari 15 hingga 16 wali murid. Sedangkan jumlah siswa kelas 10 dan 11 sebanyak 790, maka kegiatan bagi rapor ini berlangsung cukup lama," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : SMA Cirebon Kota Cirebon Pembagian Raport SMA Jabarnews berita Jawa barat Berita Terkini

berita terkait

Nabung Sampah Jadi Emas, Emang Bisa? Begini Caranya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi