aqua

Pemuda Hari Ini Adalah Pemimpin Dimasa yang Akan Datang

Nata Sutisna Mahasiswa Zaitunah. (Foto: Dok. Pribadi)

Penulis: Nata Sutisna Mahasiswa Zaitunah University Tunisia (Ketua Jabar Muda Internasional asal Jawa Barat)

Syubbanul Yaum Rijalul God yang artinya "Pemuda hari ini adalah pemimpin dimasa yang akan datang". Bung Karno berkata "Beri aku 10 pemuda maka akan kuguncangkan Dunia" dari dua perkataan itu kita bisa mengetahui bahwa peran pemuda sangat menentukan keadaan bangsa kedepan dan pada diri pemuda itu ada harapan besar untuk membangun bangsa dan negara yang maju. Maka wajib bagi para pemuda untuk bersatu dalam mewujudkan harapan Tanah Air Indonesia .

Baca Juga:

Adu Kuat Dukungan Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Penyebab Kecelakaan Maut Cipularang



Kini kami menghadirkan Jabar Muda Internasional sebagai pengabdian untuk Indonesia. Jabar Muda Internasional adalah sebuah organisasi untuk menghimpun para pelajar asal Jawa Barat yang sekolah di Luar Negeri.

Organisasi ini menjadi ruang kreasi, menjadi jalan bagi pelajar Jawa Barat untuk menyampaikan aspirasinya dan ini merupakan bentuk kontribusi untuk Jawa Barat. Jabar Muda Internasional pun hadir untuk menjembatani warga jabar yang ingin sekolah di luar negeri melalui informasi yang aktual, tepat dan terpercaya baik dengan tulisan, video ataupun dengan program webinar nantinya. Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada adik-adik di Jawa Barat dan kami harus senantiasa memberikan inspirasi bagi mereka .

Bersama Jabar Muda Internasional ini para pelajar Jabar bisa berkarya melalui pemikiran tulisan, media, inovasi dan prestasi dalam membangun Jabar kedepan. Karena Jabar Muda Internasional ini adalah wadah agar kita semua bisa mengekspresikan potensi diri serta mengembangkan talenta yang kita miliki.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemuda Purwakarta Jabar Muda Internasional Pemimpin Masa Depan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Hoaks Papua Masif Tersebar Lewat Twitter

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi