Live Stream Bandung 132 TV


Cara Usir Bosan Saat Pandemi, Masyarakat Purwakarta Pilih Bersepedah Santai

Masyarakat Purwakarta kerap bersepeda di Pagi dan sore hari, karena pagi hari udara lebih segar dan sore harinya matahari lebih bersahabat.

Sahrul Sidik, seorang penggemar sepedah santai saat beristirahat bersama temannya usai mengayuh sepeda. (Foto: Gin/jabarnews.com)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bersepeda santai digemari masyarakat Kabupaten Purwakarta. Kegiatan bersepeda sepertinya mulai menjadi kebiasaan yang dilakukan warga Purwakarta di masa transisi menuju normal baru atau adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Dengan bersepeda warga tak hanya mendapat manfaat kesehatan untuk tubuh, juga manfaat psikis karena bersepeda bisa membuang rasa bosan akibat beberapa bulan lebih banyak tinggal di rumah.

Baca Juga:

Gara-Gara Ulah Debt Collector, Leasing Digugat Milyaran Rupiah

Densus 88 Lakukan Operasi di Jabar, Terduga Teroris di Tasikmalaya Ditangkap



Dengan kata lain, bersepeda bisa menjadi olahraga juga untuk sekadar mengisi waktu luang dan membuang merasa jemu di rumah terus tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

Bersepeda dinilai olahraga yang murah, mudah, dan menyenangkan. Tak heran olahraga ini digemari berbagai kalangan.

Biasan masyarakat Purwakarta kerap bersepeda di Pagi dan sore hari, karena pagi hari udara lebih segar dan sore harinya matahari lebih bersahabat, sehingga banyak masyarakat mengayuh sepeda baik sendiri-sendiri maupun berkelompok.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Bersepedah Saat Pandemi Sepedah Santai New Normal Kebiasaan Baru Masyarakat Usir Bosan Dengan Bersepedah Kabupaten Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi