aqua

Aksi Penyerangan Kelompok John Kei, Ini Respon Kapolri

Polri tidak akan memberikan ruang kepada kelompok preman yang membuat resah dan takut masyarakat.

Kapolri Jenderal Idham Azis. (Foto: Humas Polri)

JABARNEWS | JAKARTA - Kapolri Jenderal Idham Azis menegaskan, negara tidak akan kalah dengan aksi premanisme yang terjadi. Hal ini ia katakan terkait dengan aksi penyerangan kelompok John Kei di Perumahan Elite Green Lake City, Tangerang dan di Jalan Kresek Raya, perempatan ABC, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Kuncinya adalah negara tidak boleh kalah dengan preman," katanya dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Senin (22/6/2020).

Baca Juga:

Pembebasan Bersyarat John Kei Dicabut

Cegah Premanisme, Polres Sukabumi gelar Ops Bina Kusuma Lodaya



Mantan Kapolda Metro Jaya ini menegaskan, Polri tidak akan memberikan ruang kepada kelompok preman yang membuat resah dan takut masyarakat. Menurutnya, negara harus hadir dan tidak boleh kalah dengan aksi-aksi kriminalisme seperti tindakan penganiayaan, pengerusakan atau pun penjarahan yang sangat tidak dibenarkan.

Jenderal bintang empat itu meminta agar proses hukum pelaku akan terus dikawal sampai sidang nanti. Dia juga meminta agar masyarakat ikut melakukan untuk mengawasi proses penegakan hukum tersebut.

"Kami proses dan kami kawal hingga ke persidangan nanti," tegasnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Aksi Penyerangan John Kei Aksi Premanisme Perumahan Elite Green Lake City Kelompok Preman Kapolri Idham Azis Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi