Bermasker dan Jaga Jarak Warnai Sertijab Pejabat Polresta Cirebon

JABARNEWS | CIREBON – Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) beberapa pejabat Polresta di alaman Mapolresta Cirebon Selasa (23/6/2020).

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi mengatakan bahwa kegiatan mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa dilakukan untuk meningkatkan kinerja kepolisian.

“Mutasi dalam organisasi Polri hal yang biasa dalam rangka perpindahan tanggung jawab dan area, serta untuk meningkatkan kinerja,” kata Syahduddi.

Baca Juga:  Kapolri Sigit akan Tambah Polda dan Personel di Wilayah Daerah Otonomi Baru

Pejabat lama Kompol Elsie Fitria Anggraeni resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada AKP Ahmat Troy Aprio yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Polres Indramayu. Sementara Kompol Elsie Fitria Anggraeni mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Andir Polrestabes Bandung.

Baca Juga:  BNN Karawang Tangkap Pengedar Narkoba Jaringan Nasional, Sita 26 Kg Ganja

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Cirebon AKP Ahmat Troy Aprio menambahkan, akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan dan siap melaksanakan tugas dengan maksimal.

“Saya disini bertugas membantu Bapak Kapolresta Cirebon dalam mengelola bidang lalu lintas di Kabupaten Cirebon. Saya juga berkewajiban melanjutkan program lama yang sudah sangat baik dan inshallah akan kami laksanakan tugas dan tanggung jawab tersebut dengan maksimal,” tegasnya.

Baca Juga:  Dinkes Kabupaten Bogor Baru Lakukan Tes Swab 14.841 Spesimen, Ini Sebabnya

Troy yang juga pernah menjabat sebagai Kasatlantas Polres Cirebon ini juga meminta doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Cirebon agar dapat menjalani tugas dan melayani masyarakat dengan baik.

“Kami minta doa dan dukungan kepada masyarakat, agar kami bisa melayani masyatakat dengan baik,” katanya. (CR1)