Live Stream Bandung 132 TV


Sisir Tongkrongan di Purwakarta, Polres Lakukan Tes Urine Mendadak ke Warga

Upaya tersebut untuk mengantisipasi kerawanan narkotika dan upaya menekan tindakan kejahatan lain di wilayah Purwakarta.

Personel Polres Purwakarta dan Subdenpom III/3-4 Purwakarta tengah melakukan test urine terhadap masyarakat Purwakarta yang tengah nongkrong. (Foto: Gin/Jabarnews.com)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Tempat keramaian dan tempat berkerumun masyarakat di wilayah Kabupaten Purwakarta menjadi sasaran patroli berskala besar Polres Purwakarta bersama Subdenpom III/3-4 Purwakarta. Polisi menyambangi sekelompok warga yang nongkrong dan melakukan tes urine.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Reserse Narkoba, AKP Heri Nurcahyo mengatakan upaya tersebut untuk mengantisipasi kerawanan narkotika dan upaya menekan tindakan kejahatan lain di wilayah Purwakarta.

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



"Sesuai perintah Kapolres, dan dalam rangka menjelang Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) serta menyambut Hari Bhayangkara ke-74, kami lakukan patroli berskala besar dengan menyasar tempat keramaian guna menekan angka tindak kriminal serta peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Purwakarta," ungkap Heri. Pada Selasa, (23/6/2020).

Patroli tersebut, sambung dia, akan terus dilakukan kepolisian dengan menggandeng semua prihak sebagai wujud komitmen dalam menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif wilayah Purwakarta.

"Kegiatan ini juga dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Purwakarta, sehingga diharapkan tidak ada penyalahgunaan narkotika yang mana narkotika menjadi salah satu faktor yang menjadi cikal bakal seseorang melakukan tindak pidana lainnya," papar Heri.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bahaya Narkoba Penyalahgunaan Narkoba Satres Narkoba Sosialisasi Bahaya Narkoba Polres Purwakarta Peredaran Narkoba Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi