aqua

Erwin Ramdani Tak Kendorkan Semangat Saat Pandemi Corona

Bahkan dirinya yakin timnya bisa kembali tampil garang di lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani mengaku tak menurunkan targetnya meski kompetisi sempat dihentikan sementara karena pandemi COVID-19. Bahkan dirinya yakin timnya bisa kembali tampil garang di lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Terlebih kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 akan dilanjutkan dengan memainkan semua pertandingan tanpa penonton mulai September atau Oktober mendatang.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



"Mungkin sangat optimis, karena kita punya bayangan kualitas Persib seperti apa. Mudah-mudahan setelah kompetisi kembali usai jeda ini pemain punya kemauan untuk memberikan kualitas terbaik. Mungkin seperti orang yang tadinya kurang kesempatan bermain dengan jeda seperti ini mempunyai motivasi sendiri untuk emberikan yang terbaik," ujar Erwin melakukan latihan mandiri di Bandung.

Erwin Ramdani meyakini dengan kualitas pelatih dan rekan-rekannya di Persib Bandung dan semua aspek yang menjadikan timnya mampu mempertahankan kualitas dan terus memberikan penampilan terbaik.

"Nanti ketika dikumpulkan saya yakin tidak jauh dari performa kemarin karena kita tahu kecerdikan dan kejelian coach Robert dalam melatih bisa dilihat dalam hasil musim kemarin, kita berada di papan atas dan kita di awal musim ada di peringkat atas," kata Erwin menambahkan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Viking Persib Liga 1 Bobotoh Bursa Transfer Persib Erwin Ramdani Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi