Gak Punya Akhlak! Wanita Berhijab Jadi Korban Begal Payudara

JABARNEWS | DEPOK – Aksi perbuatan asusila, pelaku begal payudara kembali beraksi di Kota Depok, Jawa Barat. Kali ini korbannya seorang pekerja swasta berinisial LNA (27). Aksi pelecehan begal payudara dengan modus remas payudara ini membuat resah warga.

Aksi pelecehan tersebut terekam Closed Circuit Television (CCTV) yang saat ini beredar di WhatsApp Group warga Depok. Dalam video berdurasi 1 Menit 11 detik tersebut terlihat korban bersama dengan temannya sedang melintas dengan jalan kaki di Gang Mahali, Pondok Cina, Beji, Kota Depok.

Baca Juga:  Patuhi Protokol Kesehatan, 3M Langkah Efektif Cegah Covid-19

Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Wadi Sa’Bani mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Selasa (16/6/2020) sekitar pukul 20.27 WIB.

“Iya benar, korban sudah melapor pada Minggu (21/6) kemarin dan kasus ini telah ditangani oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Depok,” pungkasnya.

Baca Juga:  Mengaku Dibanting Ke Lantai, Lesti Kejoro Mengalami Luka Memar

Dirinya menambahkan berdasarkan hasil CCTV, tanpa diduga seorang pria yang tidak dikenal dengan mengendarai motor tiba-tiba mendahului dan langsung memegang payudara korban dan setelah itu pelaku langsung melaju meninggalkan korban.

Sementara itu salah seorang warga sekitar mengaku terkejut setelah melihat ada dua wanita berkerudung dalam kondisi kaget dan meminta tolong.

“Kejadian malam. Ketahuan peristiwa pelecehan itu pas saya dengar suara wanita teriak dan langsung keluar,” kata Juhana salah satu warga sekitar lokasi kejadian, Selasa (23/6/2020).

Baca Juga:  Polisi Ketahui Keberadaan Pengelola Investasi Bodong Cianjur

Juhana mengira awal teriakan wanita korban jambret. Setelah menayakan ke korban ternyata korban pelecehan begal payudara. Kedua wanita itu awalnya sedang berjalan di gang tersebut dari pulang kerja.

“Tahu tahu ada pemotor laki laki langsung pegang, terus kabur,” kata Juhana menceritakan. (Red)