Live Stream Bandung 132 TV


Haus Akan Informasi? Yuk Kamu Wajib Gabung Grup Facebook Inspiratif Ini

Grup Facebook Informasi Purwakarta Terkini (INPUT) memiliki abnyak orang-orang yang memiliki rasa gotong royong tinggi.

Grup Facebook INPUT. (Foto: Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Salah satu media sosial yang sangat populer sekarang ini adalah Facebook. Namun apakah Anda mulai merasa jenuh dengan postingan teman-temanmu di Facebook? Kalau begitu mungkin sudah waktunya untuk bergabung dengan Grup Facebook ini. Selain memberikan informasi yang bermanfaat, postingan-postingan untuk menarik ditanyakan.

Kalian Para pengguna media sosial facebook harus lebih teliti jika bergabung kedalam sebuah grup facebook, tidak semua grup facebook memiliki keamanan dan kenyamanan yang anda inginkan, banyak fake user facebook menggunakan akun nya untuk bergabung kedalam sebuah grup untuk menyebarkan berita hoax atau menimbulkan keresahan masyarakat, dan juga admin sebuah grup facebook juga harus tegas dan sigap jika ada anggotanya yang melanggar aturan grup.

Baca Juga:

Tanpa Dicicil, THR PNS Dibayarkan H-10 Lebaran

Menikmati Keindahan Alam Di Tempat Wisata Curug Batu Blek Tasikmalaya



Bagi warga Purwakarta dan sekitarnya pasti sudah mengenal grup Facebook Informasi Purwakarta Terkini (INPUT). Grup viral yang beranggotakan 263.152 ribu anggota yang haus informasi tentang kota yang terkenal dengan Sate Marangginya ini.

Salah satu keunggulan dari grup ini adalah banyaknya orang-orang yang memiliki rasa gotong royong tinggi. Di grup INPUT Anda bisa berdiskusi untuk menyelesaikan masalah ataupun berbagi informasi seputar Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Admin grup Facebook INPUT kerap mendapat banyak laporan kondisi warga Sumedang yang sangat memprihatinkan. Dengan banyaknya member grup yang di kelola, akhirnya dimanfaatkan untuk mendapatkan informasi keberadaan adanya warga yang butuh uluran tangan.


Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Informasi Purwakarta Terkini Input Purwakarta Gerakan Sosial Saluran Donasi Program Seribu Sehari Program Menabung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Pemkab Cirebon Targetkan Bebas Perilaku ODF di Tahun 2024

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi