Nahas, Bocah 7 Tahun Asal Gunungputri yang Hanyut Ditemukan Tewas

JABARNEWS | BOGOR – Petugas gabungan akhirnya menemukan Ricky (7) asal warga Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang hanyut di Sungai Cikeas.

“Iya benar sudah ditemukan tadi siang jam 14.00 WIB. Dengan kondisi meninggal dunia,” ujar Komandan Regu II Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor, Muhammad Ridwan saat dihubungi di Bogor, Selasa (23/06/2020).

Baca Juga:  Anggota Polisi Datangi Sejumlah Rumah Warga Purwakarta, Ada Apa?

Warga bersama pemerintah setempat melakukan pencarian di sekitaran Sungai Cikeas yang menjadi perbatasan Kabupaten Bogor dengan Bekasi itu.

Bocah tersebut dilaporkan hilang sejak Senin pagi. Kendala pencarian bocah tersebut, karena tidak ada satu pun saksi mata yang memastikan bahwa Ricky tenggelam di aliran Sungai Cikeas.

Baca Juga:  Warga Bandung Keberatan PPKM Darurat, Mang Oded Surati Pemerintah Pusat

Menurutnya, Ricky ditemukan tim gabungan dalam kondisi meninggal dunia di tepi sungai yang berbaur dengan sampah dekat pohon bambu.

“Ditemukannya di tepi sungai bercampur sampah dekat pohon bambu, korban langsung kami larikan ke kediaman korban,” tuturnya.

Baca Juga:  Gus Yahya Tegaskan PBNU Tak akan Dukung Paslon Presiden Tertentu

Ia menyebutkan bahwa peristiwa hilangnya bocah bernama Ricky ini bukan kali pertama, melainkan sempat terjadi beberapa waktu lalu. (Red)