Empat Kajari Di Jawa Barat Dirotasi

JABARNEWS | BANDUNG – Empat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di Jawa Barat diganti dan pejabat lama dialihtugaskan ke tempat lain. Serah terima jabatan dan pelantikannya dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat, Ade Adhyaksa, di Kantor Bidang Intelijen Kejati Jabar, Kota Bandung, Jumat (5/6/2020).

Adapun Kajari yang dilantik, yaitu Mustaming, sebagai Kajari Kota Sukabumi menggantikan Ganora Zarina yang yang saat ini dipromosikan menjadi Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Jabar. Mustaming sebelumnya menjabat sebagai Aspidsus Kejati Sulawesi Tenggara di Kendari.

Baca Juga:  Kantor PDIP Cianjur Dilempar Bom Molotov

Kemudian, Muhammad Noor Ingratubun, dilantik menjadi Kajari Cimahi menggantikan Sukoco yang dipromosikan menjadi Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus Kejati Kalimantan Barat di Pontianak. Muhammad Noor Ingratubun sebelumnya menjabat sebagai Kejari Maros.

Baca Juga:  Pupuk Subsidi Langka di Karawang, Ini Komentar Dedi Mulyadi

Sementara itu, Komaidi dilantik sebagai Kajari Cianjur menggantikan Yudhi Syufriadi yang dipromosikan menjadi Kepala Bagian Tata Usaha pada Pusat Data Statistis Kriminal dan Teknologi Informasi Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jakarta.

Sedangkan Dede Sutisna dilantik sebagai Kajari Majalengka menggantikan Sri Indarti yang dipromosikan menjadi Asisten Bidang Pembinaan Kejati Kalimantan Barat di Pontianak. Satu pejabat lainnya yaitu Heni Agustiningsih yang dilantik sebagai Koordinator pada Kejati Jabar.

Baca Juga:  Satu Hakim di PN Bandung Positif Covid-19, Pelayanan Sidang Dikurangi

Acara pelantikan turut dihadiri oleh Wakil Kepala Kejati Jabar, para Asisten, Kejari Kota Bandung, Kabupaten Sukabumi, Cimahi, Kabag TU, para Koordinator dan para pengurus IAD wilayah Jawa Barat dan IAD se-Jawa Barat. (Red)