Pendukung Rhoma Irama Galau Gegara Gugus Tugas Covid-19 Bogor, Kok Bisa Sih?

Soneta Group mengumumkan bahwa akan ikut memeriahkan acara khitanan putra dari Surya Atmaja dan Ibu Hj Khodijah.

Raja Dangdut, Rhoma Irama. (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Rhoma Irama dan Soneta Group berencana akan menggelar konser di acara khitanan putra salah satu tokoh di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor yaitu Surya Atmaja.

Dalam video yang beredar di media sosial berdurasi 29 detik itu, tampak Rhoma Irama dan tujuh dari Soneta Group mengumumkan bahwa akan ikut memeriahkan acara khitanan putra dari Surya Atmaja dan Ibu Hj Khodijah.

Baca Juga:

Berduka Habibie Wafat Bendera Setengah Tiang Berkibar di Bogor

Sukses Digelar di Bogor, Halimun Youth Camp Akan Jadi Event Tahunan



Namun konser raja dangdut Rhoma Irama terancam batal digelar. Pasalnya konser yang bakal diadakan di Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ditolak oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 (GTPPC) Kabupaten Bogor.

"Mohon bersabar dulu sampai PSBB Proporsional berakhir, jadi sebaiknya konser tersebut dijadwalkan ulang nanti setelah suasana kondusif, khawatir terjadi penularan virus semakin meluas," ujar Bupati Bogor yang juga Ketua GTPPC Kabupaten Bogor Ade Yasin, Rabu (24/6/2020).

Menurut dia, aturan tersebut sudah jelas tertuang dalam Peraturan Bupati (Perbup) nomor 35 tahun 2020 yang mengatur berbagai macam ruang lingkup, yaitu level kewaspadaan daerah, penetapan PSBB proporsional secara parsial sesuai kewaspadaan daerah, serta protokol kesehatan dalam rangka AKB.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Rhoma Irama Raja Dangdut Bupati Bogor Ade Yasin PSBB Proporsional Acara Khitanan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Bogor Siap Jadi Ibu Kota Negara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi