Group Gajah Tunggal Sumbang 50 Ribu Masker Kepada Masyarakat Melalui PWI

Sebanyak 50 ribu masker disumbangkan Yayasan Indonesia Damai atau dikenal United in Diversity (UID) kepada masyarakat melalui Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat guna membantu penanggulangan pandemi Covid-19 di era new normal.

JABARNEWS | JAKARTA - Sebanyak 50 ribu masker disumbangkan Yayasan Indonesia Damai atau dikenal United in Diversity (UID) kepada masyarakat melalui Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat guna membantu penanggulangan pandemi Covid-19 di era new normal.

Bantuan dari UID ini diterima Ketua PWI Pusat Atal S. Depari, Rabu (24/06/2020) di Kantor PWI Pusat Jalan Kebun Sirih Jakarta.

Baca Juga:

Efek Pandemi COVID-19, PWI Larang Aktivitas Jurnalistik Tanpa Protokol Kesehatan

Polres Cianjur Bersama Magician Limbad Bagikan APD Hingga Sembako



Penyaluran masker tersebut adalah bagian dari 6 jiuta masker yang sudah dan masih berlangsung dilakukan Grup Gajah Tunggal ini. Sejak awal Mei 2020 lalu, tercatat pihak UID juga telah membagikan lebih dari 4 juta masker kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, sejumlah pemerintah daerah, Palang Merah Indonesia, TNI dan Polri, serta komunitas- komunitas masyarakat.

"Kami menyampaikan penghargaan kepada PWI dan gerakan PWI Peduli yang telah terjun membantu meringankan penderitaan anggota masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-1," ujar Ketua UID, Tuti Hadiputranto.

Dia menambahkan, bahwa fungsi pers sangat penting, bukan saja sebagai penyebar informasi, tapi juga mendidik kesadaran masyarakat luas untuk bagaimana menghadapi ancaman wabah ini dan mitigasinya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : pwi pusat grup gajah tunggal sumbangan 50 ribu masker yayasan indonesia damai united in diversity covid-19 new normal normal baru nasional jabarnews

berita terkait

Bantu Warga Terdampak Covid-19, PWI Peduli Masuk Desa

PWI Dukung UKW dan Verifikasi Dewan Pers Dalam UU Omnibus Law

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi