aqua

Ssst.. Ada Bocoran Transportasi Publik Bakal Terintegrasi Google Maps Lho

Dengan Uber, Google Maps juga bersiap untuk memberikan wawasan yang lebih baik tentang tarif perjalanan.

Google Maps. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Saat ini perkembangan teknologi semakin pesat dan terus mengalami perubahan. Termasuk raksasa mesin pencari Google yang terus melakukan pengembangan layanannya seperti menambahkan sejumlah fitur terbaru di Goggle Maps.

Google Maps saat ini sedang mengembangkan opsi rute 'connections to public transit' atau menghubungkan angkutan umum. Opsi rute ini mencakup transportasi untuk perjalanan seperti sepeda, mobil, layanan sepeda motor.



Dengan filter Google Maps baru ini, memungkinkan pengguna untuk memilah dan memilih jenis transportasi apa yang akan mereka gunakan untuk 'jarak pertama' mereka dalam perjalanan harian.

Fitur baru itu diungkap oleh pembocor ulung Jane Wong pada Minggu (21/6/200) dan dibahas di laman 9to5Google, berikut tangkapan layar fitur pada pembaruan Google Maps mendatang. Meski pembaruan ini tidak seberapa tapi mungkin akan sangat berguna saat fase normal baru, di mana sebagian orang sudah kembali melakukan perjalanan dengan transportasi umum.

Secara teknis, ini mungkin bisa digunakan untuk "km terakhir" juga. Pilihan yang disertakan adalah mobil, sepeda, becak, sepeda motor, atau layanan berbagi perjalanan seperti Uber atau Lyft.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Goggle Maps Moda Transportasi Umum Layanan Umum Fitur Google Maps Uber Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi