Dedi Mulyadi Jadi Narsum Webminar Pendidikan Bersama, Apa Yang Dibahas?

Webminar ini diselenggarakan dengan topik

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Memasuki masa "kenormalan baru" atau "new normal", pola pembelajaran jarak jauh (PJJ) diharapkan dapat menjadi tulang punggung atau penyokong dalam mendukung proses pembelajaran di pendidikan tinggi.

Pelaksanaan PJJ terbukti telah menjadi salah satu solusi bagi perguruan tinggi dalam mengatasi keterbatasan pelaksanaan pembelajaran selama masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang hampir memasuki bulan ke-3 ini.



Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi menjadi narasumber acara Webminar Pendidikan Bersama dengan topik "Semesta Landasan Filosofi Karakter Bangsa" yang diselenggarakan pada Rabu (24/6/2020) 13.30 WIB.

Selain Dedi Mulyadi, sebagai narasumber dalam acara itu, Pakar Ideologi Kebangsaan, Yudi Latif Pakar, Kepala Pusat Penguatan Karakter Kemendikbud RI, Ir. Hendarman dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Purwanto.

Dalam Webminar tersebut, Dedi Mulyadi mengatakan filosofi Sunda untuk mensejahterakan rakyat dan bangsa ada tiga langakah yang disebut Tata Salira, Tata Negara dan Tata Buana.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Webminar Pendidikan Dedi Mulyadi DPR RI Komis IV DPR RI Webminar Pendidikan Bersama Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi