Live Stream Bandung 132 TV


INPUT Salurkan Donasi Untuk Pengobatan Balita Pengidap Tumor Rahang

Bantuan Uang tunai melalui Gerakan INPUT Galang Dana untuk bantu Aditya Alfareza.

Grup Facebook Informasi Purwakarta Terkini (INPUT) menyalurkan donasi bantuan untuk Aditya Alfareza (4), (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Relawan yang tergabung di grup Facebook Informasi Purwakarta Terkini (INPUT), menyalurkan donasi bantuan berupa uang tunai jutaan rupiah kepada Aditya Alfareza (4), yang merupakan Warga Kampung cibodas, RT 010/003, Desa Cibodas, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta.

Donasi bantuan itu diterima kedua orang tuanya bernama Ali (31) dan Herni Nurjanah (25) di kediamannya dengan rasa haru dan suka cita.

Baca Juga:

Kalah 2-0 dari Persija, Persib Optimis Kejar Dua Gol di Leg Kedua

Kasus Penganiayaan di RS Siloam, Warga: Siapa Yang Gak Panik Lihat Anak Pendarahan



Diktahui, Balita tersebut telah menerita penyakitnya semenjak bulan maret 2020 dan menahan sakit tumor yang terus membengkak di rahang bagian kanan.

Selain itu, keadaan ekonomi orang tua anak tersebut sangat memprihatinkan. Ayahnya yang bernama Ali (31) yang bekerja sebagai buruh harian lepas di sebuah toko kue kering, dengan penghasilan Rp.25 ribu hingga Rp.30 Ribu per hari harus berbesar hati melihat sang anak menghadapi penyakit yang dialaminya saat ini.

Humas INPUT, Sahril Sidik mengatakan, Penggalangan dana tersebut telah dimulai dari Rabu, 17 Juni 2020 hingga Rabu, 23 Juni 2020 dan terkumpul dana sebesar Rp. 5.226.000.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Galang Dana INPUT Informasi Purwakarta Terkini Kabupaten Purwakarta Donasi Bantu Sesama Balita Pengidap Tumor Rahang Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi