Ini Dia Sederet Artis yang Kepincut Menikah Dengan Pria Sunda

JABARNEWS | BANDUNG – Indonesia sebagai salah satu negara dengan kepemilikan budaya serta suku bangsa terbesar di dunia patut kita syukuri. Wilayah yang terbentang jauh dari Sabang-Merauke tentunya menghadirkan budaya yang beraneka ragam dengan kearifan lokanya masing-masing.

Tanah Sunda memiliki daya tarik tersendiri. Tidak hanya karena mereka yang memiliki wajah rupawan, orang-orang yang berdarah Sunda diyakini memiliki watak yang ramah, sopan dan humoris.

Maka tak mengherankan jika sejumlah artis Indonesia ini jatuh cinta dan akhirnya melangkah ke jenjang pernikahan dengan pria berdarah Sunda. Mereka pun tampak memiliki kehidupan rumah tangga yang bahagia dan jauh dari gosip.

Baca Juga:  Baru Bebas, Seorang Napi Asimilasi Di Ciamis Berulah

Penasaran siapa aja? Berikut 9 artis Indonesia yang menikah dengan pria Sunda dikutip dari berbagai sumber.

Karina Ranau. Perbedaan usia 25 tahun gak menghalangi penyatuan cinta Karina Ranau dengan aktor berdarah Sunda, Epy Kusnandar.

Memes. Hampir 33 tahun lamanya, Meidyana Maimunah alias Memes mengarungi bahtera rumah tangga dengan Addie MS yang berdarah Jawa-Sunda.

Dewi Gita. Pasangan musisi berdarah Sunda, Dewi Gita dan Armand Maulana sanggup pertahankan rumah tangga hingga 26 tahun lebih.

Herfiza Novianti. Herfiza Novianti menikah dengan Ricky Harun yang sama-sama berdarah Sunda. Jauh dari gosip miring, pasangan ini dikaruniai 4 orang anak.

Deswita Maharani. Punya suku yang sama, Deswita Maharani dan Ferry Maryadi memberikan nama khas Sunda untuk putra mereka, Kabay Anaking Maryadi.

Sabai Morscheck. Wanita yang blasteran Jerman ini tertarik dengan sifat kocak Ringgo Agus Rahman, aktor berdarah Sunda. Kini mereka tengah menanti kelahiran anak kedua.

Nagita Slavina. Sudah bukan rahasia lagi, Nagita Slavina sejak tahun 2014 menjadi istri dari Raffi Ahmad, artis berdarah Sunda.

Jane Shalimar. Untuk pernikahan yang kedua, Jane Shalimar mantap memilih pengusaha Arsya Wijaya yang berdarah Sunda. Sempat hamil tapi keguguran, Jane Shalimar berusaha ikhlas kehilangan calon buah hati pertama mereka.

Angbeen Rishi. Berita artis terbaru: Artis Indonesia menikah dengan pria SundaSaat menikah Maret lalu, Angbeen Rishi mengusung adat Sunda sesuai tanah kelahiran suaminya, Adly Fairuz.

Baca Juga:  BPJS Kesehatan Mencatat 300 Ribu Peserta di Cianjur Menunggak Pembayaran

Maka tidak salah pilih karena keuntungan punya pasangan orang sunda pasti orangnya ramah banget; murah senyum bicara sopan dan lucu. Asal kamu tau nih, dalam diri orang sunda juga dikenal dengan filosofi “Soméah Hade ka Sémah” yang artinya ramah, bersikap baik, menjaga, menjamu dan membahagiakan setiap tamunya atau setiap orang. (Red)

Baca Juga:  Ini Komunitas Hip Hop Pertama dan Terbesar di Purwakarta