AHY dan Airlangga Besok Akan Bertemu, Ada Apa?

JABARNEWS | JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Kamis, 25 Juni 2020. Pertemuan itu dijadwalkan berlangsung pada pukul 19.00 WIB di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

“Benar,” kata Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Ossy Dermawan ketika dikonfirmasi dilansir dari laman Tempo.co, Rabu malam (24/6/2020).

Baca Juga:  Sultan Kasepuhan: Pemilukada Serentak Aman, Tertib, Dan Damai

Menurut Ossy, pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi AHY sebagai ketua umum baru Partai Demokrat. Ia belum memastikan akan ada pembicaraan terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 dalam perjumpaan itu.

“Mungkin lebih kepada ketum baru Partai Demokrat AHY bersilaturahim dan memperkenalkan jajaran pengurus barunya,” ujar Ossy.

Ossy belum memastikan siapa saja pengurus partai mercy yang akan mendampingi AHY. Namun ia memperkirakan Sekretaris Jenderal Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Bendahara Umum Demokrat Renville Antonio akan turut hadir.

Baca Juga:  Waduh, Satu Keluarga di Purwakarta Huni Rumah yang Nyaris Ambruk

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin juga membenarkan rencana pertemuan tersebut.

“Silatuhrami,” kata Nurul melalui pesan singkat.

Sama seperti Ossy, Nurul pun belum memastikan siapa saja yang akan ikut Airlangga dalam pertemuan tersebut. Ia mengatakan belum ada penugasan dari Sekretaris Jenderal Golkar Lodewijk Freidrich Paulus ihwal ini.

Baca Juga:  Berkat Unggahan Dedi Mulyadi, Pria Berkaki Satu Ini Bertemu Keluarganya

Silatuhrami Partai Golkar dan Partai Demokrat sebelumnya berlangsung pada 5 Maret lalu. Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengunjungi Susilo Bambang Yudhoyono, yang ketika itu masih menjabat sebagai ketua umum partai mercy, di kediaman SBY di Cikeas, Bogor.

Airlangga, yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, membicarakan Rancangan Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja dalam pertemuan dengan SBY kala itu. (Red)