aqua

AHY dan Airlangga Besok Akan Bertemu, Ada Apa?

Silatuhrami Partai Golkar dan Partai Demokrat sebelumnya berlangsung pada 5 Maret lalu.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Kamis, 25 Juni 2020. Pertemuan itu dijadwalkan berlangsung pada pukul 19.00 WIB di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

"Benar," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Ossy Dermawan ketika dikonfirmasi dilansir dari laman Tempo.co, Rabu malam (24/6/2020).

Baca Juga:

PKS Pastikan Tetap Jadi Oposisi di Parlemen

Ferdinand Hutahaean: AHY Siap Ditunjuk Sebagai Menteri



Menurut Ossy, pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi AHY sebagai ketua umum baru Partai Demokrat. Ia belum memastikan akan ada pembicaraan terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 dalam perjumpaan itu.

"Mungkin lebih kepada ketum baru Partai Demokrat AHY bersilaturahim dan memperkenalkan jajaran pengurus barunya," ujar Ossy.

Ossy belum memastikan siapa saja pengurus partai mercy yang akan mendampingi AHY. Namun ia memperkirakan Sekretaris Jenderal Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Bendahara Umum Demokrat Renville Antonio akan turut hadir.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Partai Demokrat AHY Agus Harimurti Yudhoyono Ketua Umum Partai Demokrat Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Demokrat Resmi Buka Pendaftaran Balon Bupati Bandung

Ini Tanggapan AHY Tentang Pemindahan Ibukota

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi