Aplikasi Muslim Peduli Mudahkan Donatur Salurkan Sedekah

Guna memudahkan saluran sedekah dari donatur atau muzakki ke kalangan mustahik atau penerima bantuan, kini hadir aplikasi Muslim Peduli yang bisa memudahkan dan menjangkau berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

JABARNEWS | BANDUNG - Guna memudahkan saluran sedekah dari donatur atau muzakki ke kalangan mustahik atau penerima bantuan, kini hadir aplikasi Muslim Peduli yang bisa memudahkan dan menjangkau berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Platform digital besutan PT Abadi Berkarya Indonesia (ABI) ini sudah dapat diakses pada operasi sistem Android, sehingga menjadi wadah bagi publik yang ingin berdonasi dan adanya kepastian bahwa bantuan yang diberikan sampai kepada penerima sedekah yang berhak.

Baca Juga:

Wujud Rasa Syukur Warga Cikarang Gelar Sedekah Bumi

Luncurkan Logo Baru Gojek Diberi Nama "Solve" Untuk Ubah Citra



Chief Operating Officer (COO) PT ABI, Darma Wahyudi mengatakan, selama ini keinginan bersedekah yang dihadapi para donatur terkendala beberapa masalah. Seperti jarak yang jauh antara donatur dan tempat lokasi penerima sedekah yang membutuhkan.

"Termasuk masalah lokasi yang dipilih. Belum lagi perlu waktu luang bagi donatur yang jadi halangan. Sehingga dengan aplikasi Muslim Peduli ini, menjadi salah satu alternatif bagi donatur dalam menyalurkan bantuannya," ujarnya dalam rilis yang diterima Jabarnews.com, Kamis (25/06/2020).

Disebutkan, melalui aplikasi Muslim Peduli ini menjadi wadah tempat semua donasi yang terkumpul akan disalurkan pihak Muslim Peduli ke masjid-masjid, panti asuhan, pondok pesantren atau lingkungan perumahan yang membutuhkan bantuan ekonomi ke berbagai wilayah.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : aplikasi muslim peduli sedekah PT Abadai Berkarya Indonesia ABI Darma Wahyudi bakti sosial UMKM nasional jabarnews

berita terkait

Dibandingkan FaceApp, Aplikasi Ini Lebih Berbahaya Menurut Pakar

Mahasiswa Unma Kenalkan Aplikasi Autocad

Sering Sedekah, Tukang Es Cuing Asal Mirat Bisa Berangkat Haji

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi