Terlalu! Rhoma Irama Batal Konser, Camat: Yang Punya Hajat Orang Penting

Rencananya bakal menjadi tempat manggung Raja Dangdut Rhoma Irama yang dijadwalkan tampil pada Minggu (28/6/2020) nanti.

Rhoma Irama dan Soneta Group. (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Bupati Bogor Ade Yasin memastikan bahwa dia tidak akan mengizinkan konser dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebab, menurut Ade, Kabupaten Bogor masih menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) proporsional.

Nama Kecamatan Pamijahan tiba-tiba ramai jadi perbincangan. Bukan apa-apa, sebab di wilayah barat Kabupaten Bogor rencananya bakal menjadi tempat manggung Raja Dangdut Rhoma Irama yang dijadwalkan tampil pada Minggu (28/6/2020) nanti.

Baca Juga:

Berduka Habibie Wafat Bendera Setengah Tiang Berkibar di Bogor

Sukses Digelar di Bogor, Halimun Youth Camp Akan Jadi Event Tahunan



Menanggapi hal itu, Camat Pamijahan, Rosidin, mengaku pihaknya sudah melakukan pendekatan kepada keluarga dan pemerintah desa setempat terkait Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 35 tahun 2020 tentang penanganan penularan Covid-19.

“Setelah menyampaikan imbauan, memang belum ada kalimat nolak sih, katanya mau pakai protokol kesehatan. Kami mah kan jelas kalau khitanan mungkin masih boleh, tapi kalah konser nggak kita beri izin. Meskipun itu kewenangannya juga ada di polsek,” kata Rosidin.

Ia juga mengaku sudah turun ke lapangan bersama kapolsek dan Danramil untuk komunikasi agar warga yang punya hajat mengikuti aturan PSBB dan protokol kesehatan, termasuk bersurat kepada pimpinan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Rhoma Irama Raja Dangdut Bupati Bogor Ade Yasin PSBB Proporsional Acara Khitanan Kecamatan Pamijahan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Bogor Siap Jadi Ibu Kota Negara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi