Terkuak! Sisi Lain Jhon Kei yang Berjuluk The Godfather of Jakarta

Bahkan Jhon Kei sempat hidup di kolong jembatan.

Jhon Kei saat mengikuti program Talkshow Kick Andy. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Terungkap sisi lain dari John Kei dan Nus Kei yang namanya akhir-akhir ini ramai diperbincangkan. Dua pria asal Maluku yang merupakan paman dan keponakan ini punya sisi lain yang dilakukan ke orang terdekatnya.

Sosok John Kei harus kembali ke balik jeruji besi karena diduga jadi dalang di balik aksi penyerangan di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, dan Perumahan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (21/6/2020).

Baca Juga:

Masih Buron, 8 Anak Buah John Kei Diminta Serahkan Diri ke Polisi

Polda Metro Gerebek Markas Jhon Kei, Ada Apa Ya?



Pernah dalam wawancaranya bersama Andy F Noya di program Kick Andi, pria asal Maluku Tenggara ini mengatakan punya prinsip. Jika dirinya tidak akan pernah mau ganggu orang, tapi kalau dirinya sudah baik sama orang namun dijahati maka dia akan tunjukkan bisa lebih jahat.

Lantas bagaimana perjalanan hidup The Godfather of Jakarta, John Kei sebelum dibekuk dan menjadi terpidana hingga kini telah tobat? Dikutip dari berbagai sumber, berikut lima fakta mengenai kehidupan John Kei.

1. Pernah kerja sebagai security dan debt colector. Sebelum John Kei terjebak di dunia kekerasan hingga menganggap membunuh adalah hal wajar, rupanya ia pernah bekerja sebagai petugas keamanan.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5 6
Tags : Jhon Kei Nus Kei The Godfather Jakarta Lapas Nusakambangan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi