Kabar Duka, Tokoh Ibu di Iklan RCTI OKE Meninggal Dunia

JABARNEWS | JAKARTA – Hj Noor Parida, tokoh legendaris pemeran seorang ibu di iklan RCTI OKE dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (25/6/2020), pukul 09.00 WIB.

Pemilik nama asli Noor Parida berpulang di usia genap 66 tahun. Kabar berpulangnya Hj Noor Parida dibagikan oleh sebuah aklun Facebook Dhidie Ananda.

Baca Juga:  Sidang Itsbat Awal Ramadan Digelar 26 Mei 2017

Dalam unggahannya, Dhidie Ananda membagikan papan pengumuman terkait meninggalnya Hj Noor Parida. Tertulis jelas kabar duka meninggalnya Hj Noor Parida lengkap dengan waktu dan alamat duka yakni di Jalan Alalak Selatan Rt 04.

Baca Juga:  Joko Widodo Minta Antisipasi Peningkatan Curah Hujan Akibat La Nina

Seperti diketahui, Ibu Noor Parida tentu tidak asing lagi bagi permisa tivi, terutama yang sering melihat RCTI. Pasalnya, Ibu Noor kerap tampil mengangkat jempolnya sebagai ikon RCTI Oke.

Sementara itu, kabar duka berpulangnya Noor Parida juga turut di unggah oleh Juhairi Tajalli, yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah.

Baca Juga:  Panen Raya Bantuan Polres Kuningan Hasilkan Puluhan Ton Sayuran

“TELAH MENINGGAL DUNIA Legendaris RCTI Ok ! dari Banjarmasin, Hj. Noor Parida bin H. Haderi, umur 66 tahun pada hari Kamis, tanggal 25 Juni 2020,” tulis akun dikutip Facebook Juhairi Tajalli. (Red)