aqua

Hindari Kerumunan, Pelatih Persib Bakal Latihan Dalam Kelompok Kecil

September menjadi opsi waktu pelaksanaan lanjutan Liga 1 dan Oktober untuk kompetisi Liga 2.

Pelatih Persib Robert Alberts. (Foto: persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - PSSI memastikan kembali melanjutkan kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2 musim 2020. Keputusan yang diambil melalui rapat virtual Exco PSSI pada Rabu (17/6/2020) itu mendapatkan sambutan positif, termasuk dari Pelatih Persib, Robert Alberts menyatakan, ia bersama tim pelatih telah merancang program persiapan untuk para pemain dalam menghadapi lanjutan kompetisi.

Kompetisi sepak bola Indonesia musim 2020 yang baru berjalan, bakal dilanjutkan kembali. September menjadi opsi waktu pelaksanaan lanjutan Liga 1 dan Oktober untuk kompetisi Liga 2.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Hanya saja federasi belum merilis mengenai format pertandingan dari lanjutan kompetisi musim ini. Apalagi ada wacana pertandingan bakal digelar terpusat di Pulau Jawa.

"Saya sedang melakukan komunikasi dengan manajemen dan tentunya tim pelatih tentang waktu yang memungkinkan tim untuk berlatih lagi," kata pelatih Persib Robert Rene Alberts, Kamis (25/6/2020).

Pelatih asal Belanda itu berencana menggelar latihan perdana yang dibagi dalam kelompok kecil. Kini ia sedang melakukan diskusi secara intens untuk menentukan waktu latihan perdana tersebut. Robert bersama tim pelatih sedang merencanakan konsep latihan dengan kelompok kecil sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Viking Persib Liga 1 Bobotoh Bursa Transfer Persib Robert Alberts Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi