aqua

Akhir Perjalanan Dukun Cabul Di Depok

Sudah praktik 1,5 tahun dengan modus mandi kembang.

Ilustrasi- Penangkapan Dukun Cabul (Foto: Think Stock)

JABARNEWS | DEPOK - Seorang pria yang mengaku sebagai dukun diamankan petugas Polrestro Depok. Pasalnya dari laporan korban menyebutkan bahwa pelaku telah melakukan tindakan pencabulan. Modusnya adalah dengan melakukan ritual pensucian diri. Pelaku adalah AS. Sedangkan korban adalah SD.

Terungkapnya kasus ini bermula ketika korban yang telah melakukan ritual pensucian diri namun tidak merasakan manfaat seperti yang diharapkan. Korban pun merasa telah dilecehkan oleh pelaku dengan modus mandi air kembang saat ritual.

Baca Juga:

Usai Dilantik, Kades Terpilih Sukaraja Meninggal Dunia

Tingkah Unik Cakades Mandi Kembang Jelang Pilkades di Bogor



"Kasus pencabulan ini menggunakan modus operandi mandi kembang. Dengan membujuk para korban seakan-akan dia memiliki kemampuan mensucikan para korban kemudian para korban itu datang ke tempat si pelaku ini," kata Kapolrestro Depok Kombes Azis Andriansyah, Kamis (25/6/2020).

Penuturan pelaku pada korban bahwa dia memiliki kemampuan secara turun menurun untuk mensucikan diri. Caranya dengan menjalani ritual mandi kembang. Korban yang merasa yakin kemudian datang pada pelaku. Mereka diminta menjalani ritual mandi kembang. Korban kebanyakan adalah perempuan.

"Katanya dia mendapat kemampuan turun menurun kamu mensucikan orang dengan mandi kembang. Tapi ketika mandi kembang itu korban yang kebanyakan adalah perempuan itu ditawarkan buka baju untuk lebih suci begitu. Pada saat buka baju kemudian diperlakukan tidak wajar," paparnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Dukun Cabul MAndi Kembang Ritual Pensucian Diri Kapolrestro Depok Azis Andriansyah Korban Dukun Cabul Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi