aqua

Puluhan Anak Jalanan Di Cikopo Purwakarta Lahap Santap Bareng Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi juga memberikan sejumlah bantuan.

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi makan bareng dan memberikan bantuan kepada anak jalanan dan ibu-ibu yang biasa berkeliaran di GT Cikopo Purwakarta, Kamis (25/6/2020). (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi tiba-tiba turun dari mobilnya saat melintas di Gerbang Tol (GT) Cikopo, Purwakarta, Kamis siang (25/6/2020).

Usai turun dari mobil, Dedi Mulyadi langsung mendekati puluhan anak usia sekolah berkeliaran di lokasi tersebut. Di sana juga terlihat tiga orang ibu-ibu sambil menggendong bayinya.

Baca Juga:

Duh! Dedi Mulyadi Dibikin Kaget Dengan Lonjakan Tagihan Listrik

Tagihan Listrik Rumah Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Naik, Ini Komentarnya



Mereka adalah para anak jalanan, pengamen dengan nyanyian tidak jelas dan para pengelap kaca mobil di perempatan jalan dekat Gerbang Tol Cikopo. Semuanya hanya berharap belas kasihan dari para pengendara yang lewat.

Saat itu Dedi Mulyadi menyapa dan meminta mereka untuk berkumpul. Semuanya lalu diminta naik ke atas empat unit angkutan kota menuju sebuah rumah makan berjarak satu kilometer dari lokasi.

Total ada 35 orang, terdiri atas tiga ibu-ibu dengan bayinya masing-masing, 16 remaja putus sekolah, dan sisanya anak usia sekolah.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Anak Jalanan GT Cikopo Purwakarta Gerbang Tol Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Mantan Bupati Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Satu Mobil Logistik Diminta Putar Balik Di Kota Bandung, Ini Sebabnya

Catat, Ini Lokasi Check Point Selama PSBB Di Purwakarta

Bertemu Ridwan Kamil, Ini Keinginan Ambu Anne

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi