Lantik Panitera yang Baru, Ini Pesan Ketua PN Sei Rampah

Mengutamakan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi.

Ketua PN Sei Rampah, Rio Barten Pasaribu SH, MH mengambil sumpah terhadap Rudiansyah Putra Siahaan SH, MH,Jumat (26/6/2020). (Foto: Putra/JabarNews)

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sei Rampah, Rio Barten Pasaribu melantik dan melakukan pengambilan sumpah jabatan, Rudiansyah Putra Siahaan sebagai Panitera PN Sei Rampah.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan di ruang sidang PN Sei Rampah di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai dengan protokol kesehatan Covid-19, Jumat (26/6/2020).

Baca Juga:

Listrik Padam, Sejumlah Sidang di PN Sei Rampah Ditunda

Bulan Ini, Perkara Perceraian Di Purwakarta Meningkat



Sebelumnya, Rudiansyah Putra Siahaan bertugas sebagai Panitera di PN Sibuhuan menjabat sebagai Panitera PN Sei Rampah mengantikan pejabat lama, Idris yang kini menduduki jabatan baru sebagai Panitera di PN Kisaran.

Ketua PN Sei Rampah Rio Banter Pasaribu mengatakan, setiap aparatur yang di tempatkan di PN Sei Rampah harus bekerja dengan maksimal dan berupaya meningkatkan kinerja secara berkesinambungan, harus berupaya mengatasi setiap kendala yang ada.

Pekerjaan tidak dapat diselesaikan dengan kerangka teori dan retorika, ratusan teori tidak dapat menjawab tantangan yang dihadapi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Panitera Pengadilan Pengadilan Negeri Sei Rampah Ketua PN Sei Rampah Rio Barten Pasaribu Pelantikan Panitera Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi