Lantik Panitera yang Baru, Ini Pesan Ketua PN Sei Rampah

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sei Rampah, Rio Barten Pasaribu melantik dan melakukan pengambilan sumpah jabatan, Rudiansyah Putra Siahaan sebagai Panitera PN Sei Rampah.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan di ruang sidang PN Sei Rampah di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai dengan protokol kesehatan Covid-19, Jumat (26/6/2020).

Baca Juga:  Diduga Depresi, IRT di Sergai Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sebelumnya, Rudiansyah Putra Siahaan bertugas sebagai Panitera di PN Sibuhuan menjabat sebagai Panitera PN Sei Rampah mengantikan pejabat lama, Idris yang kini menduduki jabatan baru sebagai Panitera di PN Kisaran.

Ketua PN Sei Rampah Rio Banter Pasaribu mengatakan, setiap aparatur yang di tempatkan di PN Sei Rampah harus bekerja dengan maksimal dan berupaya meningkatkan kinerja secara berkesinambungan, harus berupaya mengatasi setiap kendala yang ada.

Baca Juga:  Ternyata PP Pelindungan ABK Tak Kunjung Rampung Sejak 2017

Pekerjaan tidak dapat diselesaikan dengan kerangka teori dan retorika, ratusan teori tidak dapat menjawab tantangan yang dihadapi.

“Setiap kendala harus dihadapi dan dicari solusi terbaik sehingga memberikan output yang nyata manfaat,” katanya.

Baca Juga:  Delapan Titik Termasuk Puncak, Disiagakan Untuk Penyekatan Mudik Di Bogor

Ia berharap pejabat yang baru dilantik dapat mengangkat PN Sei Rampah lebih tinggi dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Lebih mengutamakan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi.

“Harus mengutamakan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi,” tegasnya. (Ptr)