Pesan Kapolres Purwakarta untuk HANI 2020

Seluruh masyarakat Purwakarta menyatukan kekuatan untuk bersatu dan bergerak melawan narkoba, demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat tanpa narkoba.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan. (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pada setiap tanggal 26 Juni diperingati sebagai Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di mana hari tersebut menjadi peringatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama anak muda untuk menghindari pemakaian narkoba dan obat-obatan terlarang, serta penyalahgunaan obat secara ilegal.

Dalam peringatan HANI 2020 ini Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, mengatakan penyalahgunaan narkotika butuh perhatian segenap elemen masyarakat.

Baca Juga:

HANI 2020, AOP Siap Wujudkan Komunitas Otomotif Bersih Dari Narkoba

ASN Pengguna Narkoba, Ini Kata Menpan RB



Pada momentum HANI ditengah Pandemi Covid-19 ini, dirinya juga menghimbau masyarakat Purwakarta untuk memberdayakan Lembur Tohaga (Kampung Tangguh) Lodaya Bersinar.

"Dimana lingkungan itu, kampung itu, Desa itu, tangguh dalam menghadapi segala macam efek negatif perkembangan zaman dan juga bersih dari Narkoba," ucap Indra, di Purwakarta, Jumat (26/6/2020).

Penyalahguna narkoba, lanjut Indra, butuh perhatian keluarga, atau orang-orang terdekatnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : Pesan Kapolres HANI 2020 Penyalahgunaan Narkotika Kapolres Purwakarta Hari Anti Narkoba Internasional Penyalahgunaan Narkoba Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Polres Purwakarta Cegah Penyalahgunaan Narkotika Mulai Dari Desa

Nunung Srimulat Hadapi Sidang Perdana Kasus Narkoba

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi