aqua

Pengemudi Ojol Di Kabupaten Bekasi Wajib Baca Ini

Kabupaten Bekasi masih masuk dalam zona kuning penyebaran COVID-19.

Sekat pelindung untuk mitra driver Gojek pada layanan roda dua GoRide. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BEKASI - Pengemudi ojek online atau dalam jaringan (daring) yang beroperasi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, masih dilarang membawa penumpang karena hingga kini wilayah tersebut masih masuk dalam zona kuning penyebaran COVID-19.

"Untuk daerah yang masih zona kuning ada persyaratannya. Seperti tempat wisata yang masih tutup, termasuk kendaraan berpenumpang yang dibatasi. Itu berdasarkan Pergub Jawa Barat," kata Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi Yana Suyatna di Cikarang, Jumat.

Baca Juga:

Tanggapan Ojol Purwakarta Terkait Pembatasan Akses Masuk Mapolres

Gojek Hadirkan Pelatihan Kelas Dunia Untuk Para Mitra



Yana mengatakan kendaraan yang dibatasi termasuk ojek daring yang belum diperbolehkan membawa penumpang di Kabupaten Bekasi, terkecuali sepeda motor yang membawa penumpang dengan alamat sama dengan yang tertera di KTP.

"Saya berprinsip mengikuti aturan gubernur. Jadi belum boleh (ojek online) bawa penumpang. Diperbolehkannya ketika Kabupaten Bekasi sudah masuk zona hijau," ucapnya.

Bagi pengemudi ojek daring dan angkutan umum yang melanggar bisa dikenakan sanksi berdasarkan Peraturan Bupati Nomor 48 Tahun 2020 berupa sanksi administrasi atau denda.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Info Penting Pengemudi Ojol Ojek Online Dishub Kabupaten Bekasi Pemkab Bekasi Penyebaran Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Anggota Polisi Polres Bogor Dimutasi Usai Tendang Ojol

Komplotan Begal Beraksi di Cianjur, Satu Remaja Dibacok

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi