aqua

HANI 2020, AOP Siap Wujudkan Komunitas Otomotif Bersih Dari Narkoba

AOP berkomintem menyatakan perang terhadap penyalahgunaan narkoba

Gathering All Otomotif Purwakarta (AOP), sebelum masa Pandemi Covid-19. (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pada tanggal 26 Juni 2020 ini, diperingati sebagai Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), merupakan bentuk keprihatinan dunia terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika yang berdampak buruk terhadap kesehatan, perkembangan sosial, ekonomi, serta kemanan dan kedamaian dunia.

Ketua All Otomotif Purwakarta (AOP) Umay Riyadi mengatakan narkoba adalah momok yang sangat menakutkan. Dirinya menegaskan AOP akan selalu berperan mendukung gerakan anti narkoba bisa menjadi pendorong berkurangnya masalah narkoba secara umum di wilayah Purwakarta.

Baca Juga:

AOP Diminta Ikut Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas

Mantap! Jabarnews, AOP, Polres Purwakarta Bersinergi



"Dalam momentum HANI 2020 ini, AOP ingin berperan aktif dalam gerakan antinarkoba dan mengajak komunitas lain juga ikut hidup dalam komunitas yang positif dan bersih tanpa narkoba," ujar Umay, Pada Jumat (26/6/2020).

Dengan tagline HIDUP 100%, lanjut Umay, Pesan “HIDUP 100%” ini merupakan ajakan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih maksimal di segala unsur kehidupan (fisik-mental, jasmani-rohani, dunia-akhirat) dengan hidup tanpa narkoba. Lebih jelasnya, HIDUP 100% bermakna sadar, sehat, produktif, dan bahagia tanpa narkoba.

"Kami pastikan seluruh member AOP tidak ada yang terlibat dalam Penyalahgunaan barang haram tersebut. Karena AOP berkomintem menyatakan perang terhadap penyalahgunaan narkoba," kata Pria yang akrab disapa Bro Umay itu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : All Otomotif Purwakarta AOP Kumunitas Motor Purwakarta Hari Narkoba 2020 Hani 2020 Jabarnews Berita Jawa Barat berita terkini

berita terkait

Kapolres Purwakarta Dukung Kegiatan Positif AOP

Pemkab Ajak AOP Promosikan Pariwisata Purwakarta

CEO Jabarnews.com Berikan Apresiasi serta Dukungan untuk AOP

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi