Lagi, Great People bjb Peduli COVID-19 Salurkan Masker N-95 untuk Rumah Sakit

Dengan mengusung tema #KiniSaatnyaKitaMemberi, segenap karyawan bank bjb melalui program Great People bjb Peduli COVID-19, kembali mendistribusikan bantuan alat kesehatan berupa masker bedah N-95 yang dibutuhkan tim medis di beberapa rumah sakit di Jawa Barat.

JABARNEWS | BANDUNG - Dengan mengusung tema #KiniSaatnyaKitaMemberi, segenap karyawan bank bjb melalui program Great People bjb Peduli COVID-19, kembali mendistribusikan bantuan alat kesehatan berupa masker bedah N-95 yang dibutuhkan tim medis di beberapa rumah sakit di Jawa Barat.

Penyerahan masker bedah N-95 secara simbolis dilakukan, Selasa (23/06/2020) di GOR bank bjb kantor pusat melalui perwakilan tim Great People bjb Peduli, Perwakilan Sekar bank bjb dan perwakilan bjb Club kepada melalui RS Paru Dr. H. A. Rotinsulu, RSUD Kota Bandung dan RSUD Cibabat.

Baca Juga:

Bank BJB Kembali Raih Indonesia Best Public Companies 2019

Pemkot Gandeng BPKP dan BJB Hadirkan SP2D Online



Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, program ini merupakan bentuk komitmen bank bjb yang sejak awal ikut penanggulangan guna memutus mata rantai wabah pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Jawa Barat.

"Melalui program Great People bjb Peduli COVID-19, seperti sebelumnya juga telah menyalurkan paket bantuan kepada sejumlah pihak yang memerlukan dukungan kemanusiaan yang terdampak langsung maupun tidal langsung dari wabah ini," ujarnya.

Great People bjb Peduli COVID-19 kata dia, gerakan pengumpulan donasi dari pegawai bank bjb, dengan tujuan saat ini yaitu untuk membantu sesama yang terdampak krisis pendemik COVID-19 terutama yang mengalami kesulitan ekonomi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : #KiniSaatnyaKitaMemberi bank bjb great people bjb peduli covid-19 masker n-95 rumah sakit gedung sate jabarnews

berita terkait

Penyaluran Kredit Mikro Bank BJB Tumbuh Rp 5,5 Triliun

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi