aqua

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Purwakarta Sebar Ribuan Paket Sembako

Hari ini diserahkan 1.000 paket Sembako secara door to door.

Pelepasan penyaluran Sembako dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 oleh Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan bersama Forkopimda Kabupaten Purwakarta di halaman Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polres Purwakarta menggelar bakti sosial dengan membagikan 3.000 paket Sembako untuk warga di wilayah Kabupaten Purwakarta, pada Jumat (26/6/2020).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, Ketua MUI Purwakarta, KH Jhon Dien, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Purwakarta, H. Tedi Ahmad Junaedi, Dandim 0619 Purwakarta yang diwakili Danramil Sukatani Kapten Arm Amarudin dan Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, H. Ahmad Sanusi.

Baca Juga:

HPN 2019, Kapolres Purwakarta: Jadilah Jurnalis Profesional

Meninggal, Ibu Yang Tertabrak Di Jalan Veteran Purwakarta Kamis Pagi



Selain itu, tampak hadir Unsur Forum Komunitas Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten dan jajaran pejabat di lingkungan Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan mengatakan kegiatan Baksos rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Purwakarta dalam memperingati memperingati Hari Bhayangkara.

Ia menyebutkan, selain 1.000 paket Sembako yang diserahkan pada hari Jumat (26/6/2020) tersebut sebelumnya Polres Purwakarta juga telah melaksanakan kegiatan serupa dengan memberikan 2.000 paket sembako kepada warga di wilayah hukum Polres Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Polres Purwakarta HUt Bhayangkara Bhayangkara ke-74 Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini

berita terkait

Sehari, Satres Narkoba Polres Purwakarta Ringkus Dua Pelaku

Khidmatnya Suasana Jelang Perayaan Imlek Di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi