Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Purwakarta Sebar Ribuan Paket Sembako

JABARNEWS | PURWAKARTA – Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polres Purwakarta menggelar bakti sosial dengan membagikan 3.000 paket Sembako untuk warga di wilayah Kabupaten Purwakarta, pada Jumat (26/6/2020).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, Ketua MUI Purwakarta, KH Jhon Dien, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Purwakarta, H. Tedi Ahmad Junaedi, Dandim 0619 Purwakarta yang diwakili Danramil Sukatani Kapten Arm Amarudin dan Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, H. Ahmad Sanusi.

Baca Juga:  Pesan AHY Untuk Kader: Jangan Berucap dan Bertindak di Luar Kepatutan

Selain itu, tampak hadir Unsur Forum Komunitas Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten dan jajaran pejabat di lingkungan Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan mengatakan kegiatan Baksos rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Purwakarta dalam memperingati memperingati Hari Bhayangkara.

Ia menyebutkan, selain 1.000 paket Sembako yang diserahkan pada hari Jumat (26/6/2020) tersebut sebelumnya Polres Purwakarta juga telah melaksanakan kegiatan serupa dengan memberikan 2.000 paket sembako kepada warga di wilayah hukum Polres Purwakarta.

“Kegiatan pada hari ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-74. Hari ini diserahkan 1.000 paket Sembako secara door to door dan sebelumnya 2.000 paket. Jadi totalnya 3.000 paket Sembako,” ungkap Indra, saat ditemui usai melepas penyaluran Sembako bersama Forkopimda Kabupaten Purwakarta di halaman Mapolres Purwakarta. Pada Jumat (26/6/2020).

Baca Juga:  One Way Resmi Ditutup, Sebanyak 264.000 Kendaraan Tinggalkan Jabodetabek

Sementara itu, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengapresiasi Baksos sebagai bentuk kepedulian Polres Purwakarta kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Purwakarta yang telah memperhatikan masyarakat Purwakarta di tengah Pandemi Covid-19 ini,” ungkap Anne ditemui di Mapolres Purwakarta.

Baca Juga:  BPBD Minta Warga Cianjur Waspadai Saat Terjadi Hujan dan Angin Kencang

Tak lupa Bupati Purwakarta juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-74 kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74. Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat,” ucap Wanita yang akrab disapa Ambu Anne.

Ia pun mengharapkan kegiatan tersebut akan semakin mendekatkan Polres dengan masyarakat Purwakarta.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polres Purwakarta kepada masyarakat. Mudah-mudahan paket sembako ini bermanfaat bagi masyarakat dan barokah,” harapnya. (Gin)