Dorce Sumringah Usai Resmi Jadi Sopir Pribadi Raffi Ahmad, Berapa Gajinya

JABARNEWS | BANDUNG – Sebelumnya, curhatan Dorce Gamalama sempat heboh di dunia maya, lantaran ingin bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad. Kini Dorce Gamalama akhirnya bisa bernapas lega setelah lamaran menjadi sopir Raffi Ahmad diterima. Ia resmi menjadi sopir suami Nagita Slavina tersebut.

Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, ia mengungkapkan kebahagiaannya dan mengucap syukur karena telah resmi menjadi sopir Raffi Ahmad.

“Asalamaualaikum Warahmatullahhi Wabarakatu, wajah saya berseri-seri, alhamdulilah saya diterima Raffi Ahmad untuk kerja,” ucap Dorce Gamalama.

Kini Dorce Gamalama tampaknya tengah bersuka hati lantaran telah resmi bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad, bahkan dirinya kini sudah bekerja selama 2 hari. Saat ditemui awak media, Dorce mangaku tak ada perlakuan spesial yang diberikan Raffi Ahmad pada dirinya, presenter 57 tahun ini mengaku dirinya menganggap pekerjaannya ini sebagai sebuah hiburan.

Baca Juga:  Susul DKI Jakarta, Pemkot Depok Mulai Uji Coba PSBB

“Ini 2 hari nyupirin Raffi, biasa saja nggak ada yang spesial. Gimana ya saya juga nyantai, nggak risih juga saya anggap saja bukan kerja tapi refreshing,” ujar Dorce Gamalama seperti dikutip dari tayangan YouTube Kh Infotaiment pada 10 Juni 2020.

Setelah 2 hari bekerja, diakui Dorce Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan majikan yang baik dan tetap menghormati Dorce meskipun dirinya sedang ada di posisi sebagai sopir pribadi.

Baca Juga:  Pemerintah Prioritaskan Guru Honorer Lolos Passing Grade

“Raffi Gigi orang yang nggak lebay dan nggak kagetan, dia tetap menghargai saya sebagai senior, saya juga menghormati mereka sebagai suami istri yang baik gitu saja sih nggak ada yang istimewa,” jelas Dorce Gamalama.

Saat disinggung terkait kepiawaiannya menyetir mobil, diakui artis kelahiran 21 Juli 1963 itu dirinya mahir membawa semua kendaraan, bahkan Dorce pun memiliki SIM golongan A satu.

“Saya bisa semua, saya biasa bawa truk, ini mah kecil banget SIM saya A1 umum,” tambah presenter Dorce Show.

Baca Juga:  Penandatanganan PSO, Kemenhub Minta Layanan Publik Ditingkatkan

Untuk menunjang pekerjaannya bahkan Dorce pun menginap di rumah Raffi Ahmad agar bisa selalu siap jika majikannya itu membutuhkan jasanya.

“Mulai nginep di rumah Raffi sudah 2 hari, mereka keluarga yang asik,” ungkap Dorce Gamalama.

Meskipun telah menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad, dia memastikan tak ingin ikut campur dalam urusan masalah kehidupan pribadi keluarga ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu.

“Aku pokoknya bawa mobil aja nggak mau ikut urus campur dia bodo amat. Saya bawa mobil sampe rumah, udah,” pungkas Dorce Gamalama. (Red)